:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Tingkatkan terus Transaksi SMS Banking melalui *141# atau mBanking Telkomsel


Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018
Tingkatkan terus transaksi SMS Banking melalui *141# atau Aplikasi mBanking Telkomsel dan dapatkan kupon undian berhadiah voucher paket data, iPhone X, dan Honda Vario 150cc.



Mekanisme :
  1. Aktivasi Layanan SMS Banking, Pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU AS, dan Loop) yang memakai layanan SMS/USSD Banking Telkomsel. Bagi pelanggan yang belum memiliki layanan tersebut dapat melakukan aktivasi layanan pada kantor cabang bank masing-masing.
  2. Lakukan Transaksi untuk Mendapatkan Kupon Undian, Lakukan transaksi melalui SMS Banking atau USSD Banking *141# (berlaku untuk transaksi dari seluruh bank). Setiap pelanggan yang melakukan satu kali transaksi dari satu nomor handphone berhak mendapatkan satu kupon undian., Pelanggan yang melakukan 1 kali transaksi finansial selama periode 1 November 2018 s.d 31 Desember 2018 mendapatkan benefit tambahan berupa 5 Telkomsel Poin dan E-Voucher dari Zalora, terbatas dan akan dikirimkan via SMS maksimal 4 hari setelah transaksi.
  3. Perbanyak Transaksi dan Menangkan Hadiahnya, Tingkatkan terus transaksi menggunakan SMS Banking dan atau USSD Banking *141# untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Honda Vario, iPhone X, atau voucher paket data.
Hadiah :

Hadiah
Jumlah Pemenang
Honda Vario 150cc
13 pemenang
iPhone X 64GB
8 pemenang
Voucher Paket Data 5GB
100 pemenang


FAQ :

Apa itu Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018?
Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 adalah program promo dalam rangka mengapresiasi seluruh pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel. Setiap transaksi SMS Banking dari nomor Telkomsel akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir periode dengan hadiah grand prize motor Honda Vario.

Kapan periode Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 berlangsung?
Program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 berlangsung dari tanggal 1 November s.d. 31 Januari 2019.

Siapa saja yang dapat mengikuti program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018?
Seluruh Pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU AS, dan Loop) yang memakai layanan SMS/USSD Banking Telkomsel maupun mBanking Telkomsel

Apakah Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 berlaku untuk seluruh bank?
Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 berlaku untuk seluruh bank yang bekerja sama dengan SMS Banking dan USSD Banking *141#.

Apakah Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 berlaku untuk transaksi melaui aplikasi yang menggunakan data/internet?
Tidak, program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel 2018 hanya berlaku untuk transaksi SMS Banking dan USSD Banking *141#, seperti info saldo, transfer, pembayaran, pembelian, SMS notifikasi, dan lainnya.