:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Yuk Gunakan Aplikasi mBanking Telkomsel untuk transaksi mobile Banking


mBanking Telkomsel adalah layanan aplikasi dari Mobile Banking Telkomsel yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel.
Untuk dapat bertransaksi menggunakan aplikasi ini pelanggan di harapkan sudah melakukan aktifasi layanan SMS Banking di Bank yang bekerjasama dengan Telkomsel. Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking dapat melakukan aktifasi di kantor cabang bank terdekat.



Aplikasi ini bisa di Download Disini

Aplikasi ini memfasilitasi pelanggan untuk dapat melakukan transaksi perbankan dan menyimpan lebih dari satu bank yang dimiliki. Pelangan juga dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian di merchant, melihat promosi terbaru, dan menemukan lokasi ATM terdekat.

Target user dari layanan ini adalah:
  • Pelanggan SMS Banking dan USSD Banking saat ini
  • Nasabah Bank yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking dan USSD Banking
  •  
Layanan ini memiliki fitur sebagai berikut :
  • Transaksi Perbankan
Fitur ini memfasilitasi pelanggan dalam melakukan transaksi perbankan di Bank yang pelanggan simpan sesuai dengan menu-menu yang ada pada Bank tersebut. Pelanggan cukup memilih menu yang ada pada aplikasi kemudian akan di arahkan untuk bertransaksi menggunakan SMS (iOS) dan atau USSD (Android). Pelanggan dapat menyimpan lebih dari satu Bank yang dimiliki,
  • Transaksi Merchant
Fitur ini memfasilitasi pelanggan dalam melakukan pembayaran dan pembelian produk-produk pada merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, dan sebagainya.
  • Promo Program
Fitur ini memfasilitasi pelanggan untuk dapat melihat informasi terbaru mengenai program promo dari Merchant, Bank, dan Telkomsel. Fitur ini juga memfasilitasi pengiklan untuk dapat beriklan pada aplikasi ini dengan target adalah pelanggan Banking.
  • Sinkronisasi
Fitur ini memfasilitasi pelanggan untuk dapat mencadangkan dan memulihkan data (back up data) yang pelanggan miliki di dalam aplikasi ini ke server Telkomsel sehingga akan memudahkan pelanggan bila pelanggan memiliki data favorit dan kemudian berganti ponsel.
  • ATM Terdekat
Fitur ini memfasilitasi pelanggan untuk dapat menemukan lokasi ATM terdekat melalui fitur GPS di smartphone pelanggan.

Mobile Banking (Mbanking) apps dapat digunakan pada device Android dan IOS