:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Paket Promo Internet Rame 2018



Paket Promo Internet RAME adalah paket dengan promo khusus dengan tarif murah yang ditujukkan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba dan menggunakan layanan data Telkomsel untuk jangka panjang.
Paket Rame terdiri dari 2 jenis, yakni RAME 1 dan RAME 2. Paket RAME 1 ditargetkan untuk Non Data User (NDU) sedangkan Paket RAME 2 adalah migrasi dari pelanggan konsisten yang berada di RAME 1 selama 2 bulan.


Kriteria untuk pelanggan – pelanggan tersebut antara lain:
  • Pengguna Smartphone.
  • Pelanggan belum pernah menggunakan layanan paket data Telkomsel.
  • Pelanggan merupakan Non data User (NDU).
  • Pelanggan memiliki Length of Stay lebih dari 6 bulan (LoS > 6 bulan).
  • Pelanggan yang dapat membeli Paket Promo RAME Internet hanyalah pelanggan tertentu yang mendapatkan informasi melalui SMS secara langsung atau pelanggan yang secara langsung menemukan paket tersebut di menu UMB 363.
  • Pelanggan lain yang tidak mendapatkan informasi SMS secara langsung mengenai penawaran Paket Promo RAME Internet, tidak akan bisa membeli atau mendapatkan penawaran tersebut.
  • Pelanggan yang berhak menerima Paket Promo RAME Internet telah ditentukan oleh Telkomsel sesuai dengan kondisi tertentu, event tertentu atau tujuan tertentu.
  • Paket Promo RAME Internet berlaku untuk pelangan simPATI, kartu AS dan Loop.
  • Hanya pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel yang akan mendapatkan promo ini dan dapat membelinya di channel *363# ,*567#, mKios, dan myTelkomsel apps. Bagi pelanggan lainnya, menu yang akan muncul adalah menu paket regular.
Paket – paket yang masuk ke dalam Paket Promo RAME 1 dan RAME 2 adalah:
No.
Package (allnet)
Price RAME 1
Price RAME 2
Validity
1
2 GB
17,000
22,000
30 days
2
4 GB
32,000
42,000
30 days
3
9 GB
55,000
75,000
30 days
4
13 GB
75,000
95,000
30 days
5
22 GB
110,000
140,000
30 days

Keterangan : 
* Kuota allnet berlaku nasional.
Kuota tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya.

Syarat & Ketentuan:
1.      Pelanggan yang bisa membeli Paket Promo RAME Internet merupakan pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel (segmented pelanggan) dan telah mendapatkan informasi melalui SMS secara langsung dari Telkomsel mengenai penawaran tersebut.
2.     Pelanggan selain yang ditentukan pada point a. tidak dapat bisa melihat menu Paket RAME Internet di *363#.
3.  Kriteria pelanggan yang ditentukan sepenuhnya merupakan hak prerogatif Telkomsel. Pelanggan tidak berhak untuk meminta dimasukkan ke dalam suatu penawaran tertentu.
4.   Penawaran Paket Promo RAME Internet yang diberikan dapat berubah sewaktu-waktu. Telkomsel berhak untuk menutup atau memperpanjang program promo.
5.      Telkomsel sewaktu-waktu dapat mengubah menu dan value dari Paket Promo RAME Internet. Meskipun begitu, pelanggan yang sudah melakukan pembelian Paket Promo RAME Internet masih bisa menikmati Bonus dan kuota yang diperoleh sampai masa aktif paket tersebut berakhir.
6.      Semua Paket Promo RAME Internet yang ditawarkan tidak bisa saling terakumulasi dengan paket lainnya yang dimiliki pelanggan. Dalam hal ini, pelanggan harus melakukan pengecekan kuota yang diperoleh melalui *889#.

Tidak semua Paket Promo RAME Internet akan menambah masa aktif Kartu pelanggan. Pelanggan harus melakukan pengecekan masa aktif kartu melalui *888#.