:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Program Dunia Games Hunt 2018



Program berhadiah ini merupakan Racing dan Undian yang akan disahkan diakhir masa program dengan detail sebagai berikut:


Program Racing
Setiap pembelian voucher dan top up games menggunakan pulsa Telkomsel akan mendapatkan kupon undian. Pelanggan dengan jumlah kupon terbanyak pada akhir setiap periode program berhak memenangkan hadiah berupa Razer Phone.

Program Undian
Setiap pembelian voucher dan top up games menggunakan pulsa Telkomsel akan mendapatkan kupon undian dengan konversi pada tabel dibawah. Pelanggan yang memiliki minimal 40 kupon undian berhak untuk diikutkan dalam program undian untuk memenangkan hadiah Play Station 4, Nintendo Switch, Samsung S9 dan Grand Prize di akhir masa program periode II berupa Motor Yamaha NMax.

Periode Program

Periode I : 1 September 2018 Pukul 00.00 WIB - 30 November 2018 pukul 23.59 WIB

Periode II : 1 Desember 2018 Pukul 00.00 WIB – 28 Februari 2019 pukul 23.59 WIB 

Hadiah program Racing :

Hadiah
Periode I
Periode II
Razer Phone
12
12

Hadiah program Undian :
Hadiah
Periode I
Periode II
Motor Yamaha NMax
-
4
Samsung Galaxy S9
8
8
Nintendo Switch
8
8
Play Station 4
8
8


Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian voucher dan top up games melalui Telkomsel Channel (Dunia Games Website, Dunia Games Apps, UMB *900*80#, MyTelkomsel dan Virtual Account) dengan menggunakan pulsa Telkomsel, tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu untuk mengikuti program.

Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prepaid Telkomsel (simPATI, KartuAS dan LOOP) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan postpaid Telkomsel (KartuHalo) akan ditambahkan kedalam tagihan bulan berjalan.

Pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah kupon yang sudah dimilikinya dengan mengakses UMB *900*80# dan website www.duniagames.co.id.

Program ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  • Seluruh Peserta adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal delapan belas (18) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.
  • Pegawai, keluarga atau mitra dari PT. Telekomunikasi Selular tidak diizinkan untuk mengikuti program ini.
  • Melakukan pembelian voucher dan top up games melalui Telkomsel channel (Dunia Games Website, Dunia Games Apps, *900*80#, MyTelkomsel dan              Virtual Account) dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
  • Keikutsertaan tidak dipungut biaya pendaftaran apapun.
  • Pelanggan yang memiliki minimal 40 kupon undian berhak untuk diikutkan dalam program undian
  • Pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali.
  • Pemenang program racing tetap berhak untuk mendapatkan hadiah dari program undian.
PENGUMUMAN PROGRAM

1. Program berhadiah ini dapat diumumkan melalui halaman website http://telkomsel.com dan https://duniagames.co.id/
2. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 2 bulan setelah masa periode program berakhir
3. Jika dalam penentuan pemenang undian, pemenang yang ditetapkan tidak dapat dihubungi/tidak aktif/ tidak dapat dikonfirmasi, maka hadiah akan dialokasikan untuk pemenang lainnya
4. Pemenang harus menunjukkan nomor Telkomsel (SIM Card) yang digunakan selama mengikuti program dan juga KTP/SIM yang digunakan saat konfirmasi pemenang untuk melakukan pengambilan hadiah di Grapari atau lokasi lainnya yang telah disepakati oleh Pemenang dan Telkomsel

FAQ :

Apa itu program Dunia Games Hunt 2018?
Program Dunia Games Hunt 2018 adalah program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual) menggunakan pulsa Telkomsel. Program Dunia Games Hunt 2018 menggunakan sistem racing dan undian.

Apakah yang dimaksud dengan program racing?
Program racing merupakan program penentuan pemenang dengan kriteria jumlah kupon digital terbanyak. Pelanggan dengan jumlah kupon digital terbanyak berhak untuk mendapatkan hadiah Razer Phone di akhir masa program. (12 pemenang selama periode I dan 12 pemenang selama periode II). Pengumuman pemenang akan diumumkan di akhir tiap periode program.

Apakah yang dimaksud dengan program undian?
Program undian merupakan program penentuan pemenang dengan sistem pengundian di mana pelanggan yang berhak mengikuti harus memiliki minimal 40 kupon digital. Setiap melakukan pembelian voucher atau item game, Anda berhak untuk mendapatkan kupon dengan konversi yang dapat diunduh pada link berikut.

Siapa saja yang berhak mengikuti program Dunia Games Hunt 2018?
Program Dunia Games Hunt 2018 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) maupun pascabayar (kartuHalo).

Apakah pelanggan bisa memenangkan hadiah lebih dari satu kali?
Pemenang program racing tetap dapat memenangkan hadiah undian. Sedangkan pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali. Jika peserta telah memenangkan hadiah tersebut pada periode I, maka peserta tidak dapat memenangkan hadiah tersebut pada periode II ataupun Grand Prize.

Bagaimana cara mengetahui pengumuman pemenang?
Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui halaman website http://telkomsel.com, dan di https://duniagames.co.id/. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 2 bulan setelah masa periode berakhir.