:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Leads Generation -Layanan Finansial (KreditSmart, GeneRate, Rate-Kredit, Trusting Social)



Apa itu layanan Leads Generation?


  • Layanan finansial dimana Telkomsel bekerja sama dengan institusi Finansial.
  • Layanan finansial merupakan layanan milik institusi finansial, sehingga segala hal terkait dengan layanan finansial menjadi tanggung jawab institusi finansial. Telkomsel berperan menawarkan layanan finansial kepada pelanggan Telkomsel sesuai dengan kriteria yang disepakati oleh institusi finansial dengan Telkomsel.
  • Institusi Finansial menyediakan layanan keuangan (contoh: kredit multiguna, kredit pemilikan rumah, kartu kredit) kepada pelanggan Telkomsel.
  • Telkomsel berperan menawarkan layanan keuangan kepada pelanggan Telkomsel yang potensial dan memenuhi kriteria (eligible) melalui SMS dari sender ID GeneRate, Rate-Kredit, atau KreditSmart
Apakah ini adalah layanan Telkomsel?
Layanan keuangan yang ditawarkan merupakan layanan milik institusi finansial yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel. Telkomsel berperan menawarkan layanan keuangan tersebut kepada pelanggan Telkomsel sesuai dengan kriteria yang disepakati oleh institusi finansial dengan Telkomsel.

Apakah semua pelanggan Telkomsel menerima SMS berisi penawaran layanan keuangan?
Tidak

Siapa saja pelanggan Telkomsel yang menerima SMS penawaran ini?
Hanya pelanggan Telkomsel yang profilnya memenuhi kriteria tertentu yang sudah disepakati oleh Telkomsel dan Institusi Finansial yang akan menerima SMS penawaran

Data pribadi apa saja yang diberikan ke pihak institusi finansial?
Data yang diberikan ke institusi finansial adalah MSISDN (no HP) dan credit score yang dibuat berdasarkan pemakaian layanan Telkomsel, dan data nomor KTP yang Anda isikan melalui SMS.

Apakah data pribadi pelanggan akan terjaga kerahasiaannya?
Ya, data Anda yang meliputi hal-hal yang disebutkan di poin 5 hanya diberikan kepada institusi finansial setelah Anda memberikan persetujuan kepada Telkomsel dengan mengirimkan SMS sesuai format tertentu.

Siapa saja pelanggan Telkomsel yang berhak mengikuti program ini?
Penawaran hanya berlaku bagi pelanggan yang mendapatkan SMS penawaran dari Sender ID GeneRate, Rate-Kredit, atau KreditSmart.

Apakah pengajuan yang diajukan pelanggan yang menerima SMS penawaran melalui layanan ini pasti akan disetujui?
Belum tentu, karena analisis kredit dilakukan oleh institusi finansial.

Kenapa saya sudah mengirimkan SMS sesuai format yang ditentukan tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi?
Silakan menghubungi contact center kami di email : support.indonesia@trustingsocial.com pada jam operasional (Senin- Jumat 08.00 17.00)

Apabila pelanggan yang sudah mendapatkan layanan finansial melalui layanan ini dan dikemudian hari ada kendala, Apakah harus menghubungi Telkomsel atau institusi finansial?
Layanan finansial yang ditawarkan merupakan layanan milik institusi finansial. Dengan demikian segala pertanyaan terkait layanan finansial dapat menghubungi institusi finansial.

Apa yang harus dilakukan apabila pelanggan tidak ingin mendapatkan SMS berisi penawaran layanan keuangan?
Apabila pelanggan tidak bersedia menerima SMS penawaran serupa dari Sender ID GeneRate, Rate-Kredit, atau KreditSmart, pelanggan dimohon menghubungi support@trustingsocial.com


Note : sender ID dapat memungkinkan dari 62168 dan dapat membalas sms tersebut langsung dari sender ID tersebut