:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Lelang Smartphone Samsung J8 dengan POIN Telkomsel



Program Lelang Telkomsel Poin Samsung J8 ini menggunakan konsep dan mekanisme lelang, yaitu konsep dimana pelanggan dapat melakukan penawaran menggunakan Poin yang dimiliki dan pelanggan yang melakukan penawaran dengan Poin tertinggi pada setiap fase akan menjadi pemenang.

999
Program ini dapat diikuti oleh setiap pelanggan Telkomsel yang mempunyai Telkomsel Poin dengan saldo poin yang mencukupi.

Kapankah periode program lelang?
Program dimulai tanggal 12 Oktober 2018 dan berakhir tanggal 31 Desember 2018 dimana setiap fasenya selama 3 Hari (Senin – Rabu & Jumat – Minggu)

Bagaimana cara mengikuti program lelang Telkomsel Poin Samsung J8?
  • Untuk mengikuti program ini, pelanggan diharuskan melakukan registrasi melalui SMS dengan ketik LELANG kirim ke 777 (gratis). Atau melalui UMB *700*70# kemudian pilih menu “Daftar Lelang” dengan mengetikkan angka 2.
  • Untuk pendaftaran, poin akan otomatis terpotong 1 Poin.
  • Pendaftaran dilakukan setiap fase.
Bagaimana cara melakukan penawaran lelang?
  • Sebelum bisa melakukan penawaran, pelanggan harus registrasi terlebih dahulu (poin 3). Penawaran terendah pada setiap fase adalah 100 Poin. Apabila pelanggan memberikan penawaran lebih kecil dari penawaran terendah yang ditetapkan oleh system, atau lebih kecil dari penawaran tertinggi saat ini, maka system akan secara otomatis menolak penawaran tersebut, dan Poin pelanggan tidak akan terpotong. Untk melakukan penawaran selanjutnya berkelipatan 10 Poin.
  • Penawaran dapat dilakukan melalui SMS BID <spasi> Jumlah Poin kirim ke 777 Contoh SMS : BID 100 , atau melalui UMB *700*950# kemudian pilih menu “Penawaran Lelang” dengan mengetikkan angka 3 kemudian masukkan poin penawarannya.
Bagaimana cara mengetahui penawar dengan poin tertinggi?
Untuk mengetahui penawar tertinggi pelanggan bisa melakukan melalui SMS dengan ketik TOP kirim ke 777 atau melalui UMB *700*70# kemudian pilih menu “Cek Posisi Tertinggi” dengan mengetikkan angka 4, notifikasi akan dikirimkan via SMS dengan sender 777.

Bagaimana proses validasi pemenang?
Penawar dengan poin penawaran tertinggi di akhir fase akan dihubungi oleh tim loyalty dari HQ dan Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang langsung atau GraPARI terdekat dengan alamat pemenang.

Apakah ada pembatasan jumlah menang ?
Pelanggan hanya diperkenankan untuk menang maksimal 1 (satu) kali untuk program ini. Identitas Utama yang digunakan adalah MSISDN

Dimana saja kah info program ini?
Graparibanjarbaru.com, SMS Blast, Instagram, website Telkomsel.com/lelang, Facebook and Twitter (Telkomsel, Kartu Halo, Simpati, As)

Summary keyword :



Keyword
Fungsi
LELANG
Registrasi lelang (1 Poin)
BID
Penawaran (min 100 Poin, selanjutnya kelipatan 10 Poin)
TOP
Melihat penawaran tertinggi