:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Upgrade 4G bisa dapat Handphone 4G, Yuk ikutan..


Program SOBAT 4G adalah program migrasi USIM untuk pelanggan yang melakukan migrasi ke USIM 4G dan pelanggan yang mengajak teman, kerabat, atau saudara sesama pengguna Telkomsel untuk melakukan migrasi USIM 4G.
Program SOBAT 4G berlaku khusus pelanggan di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka).

Menangkan Hadiahnya dengan mekanisme sbb :
  1. Hadiah GANTI 4G: 3 buah smartphone Samsung A70 dan 30 pulsa senilai @ Rp100.000.
    • Upgrade kartu USIM Anda ke 4G melalui channel-channel berikut: GraPARI, GraPARI Mitra, GraPARI Mini atau Outlet. Laporkan migrasi 4G melalui nomor yang telah diupgrade dengan mengirim SMS: GANTI4G kirim ke 3936. Pelaporan hanya dapat dilakukan sekali.
  2. Hadiah SOBAT 4G: 3 buah smartphone Samsung A70 dan 30 pulsa senilai @ Rp100.000.
    • Ajak sebanyak-banyaknya teman, kerabat, atau saudara untuk upgrade kartu USIM melalui channel-channel berikut: GraPARI, GraPARI Mitra, GraPARI Mini atau Outlet. Laporkan migrasi 4G USIM teman, kerabat, atau saudara Anda melalui nomor pribadi dengan mengirim SMS: SOBAT4G<spasi>Nomor Teman yang Migrasi kirim ke 3936. Ajak dan laporkan migrasi 4G sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar.
Program SOBAT 4G berlaku bagi pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan kartu USIM 4G atau pelanggan Telkomsel yang mempunyai teman, kerabat, atau saudara yang belum menggunakan kartu USIM 4G.

Jika Anda sudah melaporkan sesuai prosedur dan mendapatkan balasan SMS berupa “Terima kasih, nomor Anda telah terdaftar di program Ganti4G” atau “Terima kasih, nomor Anda telah terdaftar di program Sobat4G” berarti Anda sudah terdaftar dalam program.

Pemenang program SOBAT 4G ditentukan melalui sistem pengundian. Pengundian tahap I dilakukan pada minggu pertama bulan Juli, dan pengundian tahap II dilakukan pada minggu pertama bulan Agustus.

Baca juga :
  1. Pastikan kartuTelkomsel kamu sudah 4G, Cek yuk ?