:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Merasa tiba tiba Layanan HOOQ anda aktif ?


Tiba – tiba anda di kenakan pemotongan pulsa karena berlangganan aplikasi hooq ? atau tiba tiba Kartu Halo anda dikenakan tagihan Hooq ? coba perhatikan mekanisme berlangganan HOOQ berikut :

  1. Pelanggan Buka Aplikasi HOOQ dan jika berhak akan mendapatkan Offering Free Trial 1 Bulan + 24 Bulan Berlangganan Berbayar Rp69K
  2. Jika pelanggan ingin mendapatkan offer tersebut, pelanggan dapat klik tombol “:AYO NONTON SEKARANG” dan akan menerima OTP 4 Digit utk melakukan konfirmasi dengan input OTP di kolom yang sudah disediakan di pop up tersebut . Isi OTP adalah sebagai berikut: " OTP Anda adalah 3212. OTP ini bersifat RAHASIA. Nikmati HOOQ Free 30 Hari dan Pulsa Anda akan terpotong setelahnya Rp. 69.000 (termasuk PPN+biaya jasa) selama 24 bulan untuk paket HOOQ bulanan. Abaikan SMS jika Anda tidak melakukan pembelian. info CS 1500853 "
  3. Pelanggan mendapatkan Free Trial 1 Bulan/30 Hari jika sudah sesuai dan akan mendapatkan notifikasi : " Selamat, Anda bebas nonton HOOQ selama <promo_duration> hari, selanjutnya akan berlaku harga normal Rp <amount> perbulan. Bebas berhenti kapan saja klik <unsubscribe_url> atau <upoint CS> "
  4. Pelanggan mendapatkan SMS reminder bahwa layanan free trial akan berakhir dan akan dilakukan charging setelahnya langsung di 1 hari sebelum masa charging/berlangganan berbayar dilakukan
  5. SMS Reminder : " Hai, semoga kamu menikmati HOOQ. Masa bebas nonton HOOQ kamu akan berakhir besok. Selanjutnya kamu akan berlangganan HOOQ Rp.69.000 per bulan. Khusus untuk kamu 1 premium sewa tiket film Hollywood tiap bulan. Untuk berhenti berlangganan kunjungi on.hooq.tv/unsubscribe atau email ke support@hooq.tv "
  6. Jika pelanggan tidak melakukan respon apapun, artinya pelanggan tetap setuju sesuai dengan konfirmasi di awal dan akan dikenakan charging Rp 69.000 pada esok harinya dan mendapatkan notifikasi:
 " Selamat Anda berhasil melakukan pembelian layanan Hooq 30 Hari selama 24 Bulan (Berlangganan) dengan harga Rp 69000 (termasuk ppn 10%) dari Upoint CS : (021)-79187250 "

Jika pelanggan ingin berhenti, pelanggan WAJIB melakukan unreg/unsubscribe dari HOOQ dengan cara:
Klik on.hooq.tv/unsubscribe

Atau jika pelanggan minta unreg/unsubscribe dilakukan dari tsel/hooq dapat mengirimkan email ke support@hooq.tvdeny@hooq.tv

Adapun aktivasi tersebut adalah ditrigger oleh pelanggan karena sudah dinotifikasi ke pelanggan sebelumnya.


Jika anda komplain terkait tidak merasa aktivasi dan based on Log renewal "Selamat Anda berhasil melakukan pembelian layanan Hooq 30 Hari selama 24 Bulan (Berlangganan) dengan harga Rp 69000 (termasuk ppn 10%) dari Upoint CS : (021)-79187250" max baru 3 hari maka silahkan kunjungi Grapari terdekat untuk bisa dilakukan adjustment. Terimakasih.

Baca juga : 
  1. Paket Add On VideoMAX