:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Wow, Promo Tambahan Kuota hingga 15GB diperpanjang.


Wow.. ,promo diperpanjang hingga 31 Oktober 2020. Dapatkan penawaran istimewa dengan pasang baru / berlangganan Kartu Halo sekarang, dan dapatkan keuntungannya.

Program promo yang memberikan bonus data sebesar 10GB/ 15GB perbulan yang diberikan selama 3 bulan yang berlaku untuk pembelian paket Halo Kick, Halo Kick Gold & Platinum, dan Halo Play, mulai dari 100rb per bulan. Besaran bonus data yang diberikan tergantung dari jenis paket yang dibeli.


Selain tambahan bonus data, selama periode promo juga dilakukan perpanjangan program pengurangan nilai upfront payment menjadi 1 x harga paket khusus untuk Halo Kick Gold dan Platinum.


Maka dengan berlangganan paket 100rb perbulan untuk Halo Kick Gold kamu akan mendapatkan Kuota sebesar Total 40GB* serta Bonus Telpon ke sesama Telkomsel sebesar 100 Menit, Operator Lain sebesar 40 Menit dan SMS Gratis 200sms.

 

Daftar Paket Kartu Halo

Syarat dan Ketentuan :

  1. Spesial bonus data 10GB/ 15GB perbulan diberikan selama 3 bulan berlaku untuk pembelian paket Halo Kick, Halo Kick Gold & Platinum, dan Halo Play, mulai dari MF 100K (sesuai gambar di atas).
  2. Berlaku untuk aktifasi kartuHalo melalui channel online maupun offline.
  3. Perpanjangan promo perubahan nilai upfront payment menjadi 1 x harga paket selama periode 1- 31 Oktober 2020 untuk Halo Kick Gold dan Platinum.
  4. Promo gimmick new sales untuk paket tertentu Halo Kick, Halo Kick Gold & Platinum, dan Halo Play berlaku dari 1- 31 Oktober 2020.
  5. Promo perubahan nilai upfront dan gimmick new sales tidak berlaku untuk penjualan paket Halo Device Plan (bundling device).
  6. Harga paket pada tabel belum termasuk PPn 10% dan berlaku pro-rate.
  7. Kuota konten dapat digunakan untuk akses seluruh aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, dan MusicMAX.
  8. Setelah periode promo berakhir, ketentuan paket dan nilai upfront payment yang wajib dibayarkan kembali pada penawaran regular.

Baca juga :

  1. Paket Halo Kick GOLD DanPlatinum mulai 100Rb
  2. Paket Baru HALO PLAY
  3. Paket Fast Track Kartu Halomulai 100Rb dapat Kuota Hingga 200GB