:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Dapatkan Benefit Telekonsultasi Dokter dan pembelian obat dengan program Ekstra Telkomsel Paket Sehat untuk pengguna Kartu Halo


Ekstra Telkomsel Paket Sehat adalah merupakan paket berlangganan layanan telekonsultasi dokter dan pembelian obat dari Halodoc yang tersedia dalam paket bulanan dan tahunan. Halodoc adalah merupakan sebuah aplikasi dan situs web asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan.

Program ini berlaku mulai 19 Nov 2020 - 18 May 2021.


Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan KartuHalo (pasca bayar) yang memenuhi syarat dan ketentuan Halodoc.


Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan dan Tahunan hanya ditawarkan melalui website (telkomsel.com).

Benefit Halodoc hanya bisa digunakan oleh nomor ponsel yang digunakan untuk pembelian paket dan terdaftar pada aplikasi/web Halodoc.

Pembelian paket hanya berlaku satu kali dalam satu periode waktu masa berlaku paket. Pelanggan tidak bisa melakukan aktivasi beberapa paket dalam periode waktu yang bersamaan apabila masih ada paket yang aktif.


Dengan persetujuan pelanggan, Nomor Ponsel pelanggan akan diberikan kepada Halodoc guna penyelenggaraan layanan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penawaran Paket :

  1. Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan Rp 30.000
  2. Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan Rp 360.000
Ekstra Telkomsel Paket Sehat

Detail Paket Ekstra Telkomsel paket Sehat :

Detail Paket Ekstra Telkomsel paket Sehat

Cara Penggunaan:

1.Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan

  • Setiap pelanggan yang membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan akan mendapatkan 1 kali benefit Telekonsultasi Dokter Halodoc dan 1 kali benefit pembelian obat berlaku selama 30 hari sejak tanggal pembelian paket sesuai dengan limit yang ditentukan.
  • Benefit berlaku kumulatif ke bulan berikutnya selama Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan aktif, maksimal hingga 360 hari
  • Buka aplikasi atau website Halodoc dan login dengan nomor ponsel yang digunakan untuk pembelian Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan
  • Pilih dokter untuk telekonsultasi
  • Telekonsultasi dokter dan pembelian obat dapat dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Halodoc

2.Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan

  • Setiap pelanggan yang membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan akan mendapatkan 14 kali benefit Telekonsultasi Dokter Halodoc dan 14 kali benefit pembelian obat berlaku selama 360 hari sesuai limit yang ditentukan.
  • Buka aplikasi atau website Halodoc dan login dengan nomor ponsel yang digunakan untuk pembelian Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan
  • Pilih dokter untuk telekonsultasi
  • Telekonsultasi dokter dapat dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Halodoc

Cara Cek Sisa Benefit Ekstra Paket Sehat

  1. Pelanggan dapat memeriksa sisa benefit Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan maupun Tahunan melalui aplikasi Halodoc
  2. Buka aplikasi Halodoc dan login dengan nomor ponsel yang digunakan untuk pembelian Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan atau Tahunan
  3. Pilih “Profil”
  4. Pilih “Paket Kesehatan”
  5. Pilih “Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan atau Tahunan”
  6. Pelanggan dapat melihat sisa benefit Ekstra Telkomsel Paket Sehat dan masa berlakunya

Berhenti Berlangganan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan

  1. Pelanggan dapat berhenti berlangganan paket Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan melalui SMS
  2. Pelanggan mengirimkan SMS “UNREG HDM” ke 97000
  3. Sistem akan menghentikan langganan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan
  4. Setelah pelanggan berhenti berlangganan, benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat masih dapat digunakan selama 30 hari dihitung sejak tanggal perpanjangan paket terakhir

Syarat dan Ketentuan :

  1. Khusus untuk pelanggan kartuHalo harga belum termasuk PPN.
  2. Pelanggan dapat berlangganan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan maupun Tahunan kembali apabila langganan sebelumnya telah berakhir sepanjang memenuhi ketentuan Halodoc
  3. Benefit Telekonsultasi berlaku untuk Dokter Umum (General Practitioners) dan Dokter Spesialis pada aplikasi dan website Halodoc.
  4. Benefit pembelian obat hanya bisa digunakan untuk obat yang diresepkan dari layanan telekonsultasi dokter.
  5. Layanan telekonsultasi dokter dan pembelian obat dapat digunakan sesuai dengan jumlah benefit yang terakumulasi dan/atau sisa benefit yang dimiliki pelanggan
  6. Apabila biaya konsultasi dokter maupun pembelian obat melebihi batas benefit maka pelanggan dapat membayar kelebihan tersebut dengan opsi pembayaran yang tersedia pada aplikasi/web Halodoc
  7. Apabila proses perpanjangan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan gagal (dikarenakan nomor terblokir/melebihi batas pemakaian), maka layanan Healthcare Halodoc Bulanan pelanggan akan memasuki masa tenggang selama 15 hari.
  8. Selama masa tenggang, pelanggan tidak dapat menggunakan benefit telekonsultasi maupun benefit pembelian obat yang dimiliki sampai proses perpanjangan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan berhasil dilakukan (sistem akan melakukan upaya perpanjangan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan secara otomatis di hari ke 5, 10 dan 15 setelah layanan memasuki masa tenggang)
  9. Apabila pelanggan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan gagal diperpanjang sampai hari ke 15 setelah layanan memasuki masa tenggang, maka Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan akan dihentikan dan pelanggan tidak dapat menggunakan semua benefit layanan yang dimiliki (benefit telekonsultasi dan benefit pembelian obat). Pelanggan juga tidak akan dibebankan biaya lagi setelah layanan dihentikan.
  10. Setelah Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan berhasil diperpanjang pada masa tenggang, maka semua benefit yang pelanggan miliki (benefit telekonsultasi dan benefit pembelian obat) dapat digunakan kembali dan masa aktif Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan berlaku selama 30 hari dikurangi masa tenggang
  11. Telkomsel dan Halodoc berhak menahan dan/atau membatalkan layanan kepada pelanggan sewaktu-waktu jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pelanggan
  12. Pertanyaan terkait penggunaan benefit Halodoc dapat menghubungi Halodoc Customer Service di (021)31106999

FAQ :

Apa itu Ekstra Telkomsel Paket Sehat?

Ekstra Telkomsel Paket Sehat merupakan paket berlangganan layanan telekonsultasi dokter dan pembelian obat dari Halodoc yang tersedia dalam paket bulanan dan tahunan.

 

Bagaimana cara membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat?

Ekstra Telkomsel Paket Sehat dapat dibeli melalui website Telkomsel dengan pulsa.

 

Berapa lama masa aktif Ekstra Telkomsel Paket Sehat?

Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan: 1 benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat yang berlaku selama 30 hari dan akumulatif selama langganan aktif hingga 360 hari. Total benefit selama masa aktif penuh sebanyak 12 benefit.

Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan: 14 benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat yang berlaku selama 360 hari.

 

Berapa kali benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat Ekstra Telkomsel Paket Sehat bisa digunakan?

Benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat dapat digunakan selama kuota Anda tersedia. Anda dapat mengecek sisa benefit Ekstra Telkomsel Paket Bulanan/Tahunan melalui aplikasi Halodoc.

 

Apakah Ekstra Telkomsel Paket Sehat tersedia untuk pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop)?

Tidak, Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan/Tahunan hanya tersedia untuk pelanggan kartuHalo.

 

Berapa batasan penggunaan benefit telekonsultasi dokter dari Ekstra Telkomsel Paket Sehat?

Biaya telekonsultasi dokter umum (GP) maksimal Rp25.000/konsultasi dan dokter spesialis (SP) maksimal Rp50.000/konsultasi.

 

Berapa batasan penggunaan benefit pembelian obat dari Ekstra Telkomsel Paket Sehat?

Biaya telekonsultasi dokter umum (GP) maksimal Rp25.000/konsultasi dan dokter spesialis (SP) maksimal Rp50.000/konsultasi.

 

Bagaimana cara pembayaran apabila biaya telekonsultasi dokter atau pembelian obat melewati batas penggunaan?

Anda dapat membayar kelebihan biaya dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia pada aplikasi Halodoc.

 

Apakah benefit telekonsultasi dokter dan pembelian obat dapat digunakan secara terpisah?

Ya, Anda dapat menggunakan benefit telkonsultasi dokter tanpa menggunakan benefit pembelian obat. Namun untuk pembelian obat hanya berlaku untuk obat yang diresepkan dari layanan telekonsultasi dokter Halodoc.

 

Jika nomor saya telah mencapai batas limit ketika proses perpanjangan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan, apakah saya tetap bisa menggunakan benefit Halodoc?

Pelanggan yang gagal melakukan perpanjangan paket dikarenakan nomor terblokir atau melewati batas limit tidak bisa menggunakan benefit Halodoc dan akan memasuki masa tenggang.

 

Apa yang dimaksud dengan Masa Tenggang?

Jika Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan gagal diperpanjang, pelanggan akan memasuki Masa Tenggang di mana sistem akan melakukan upaya perpanjangan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan secara otomatis di hari ke 5, 10, dan 15 setelah layanan memasuki masa tenggang.

 

Apa yang terjadi jika Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan gagal diperpanjang pada Masa Tenggang?

Apabila Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan gagal diperpanjang sampai hari ke 15 setelah layanan memasuki masa tenggang, maka Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan akan dihentikan dan pelanggan tidak dapat menggunakan semua benefit layanan yang dimiliki.

 

Apa yang terjadi jika Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan berhasil diperpanjang pada Masa Tenggang?

Semua benefit yang pelanggan miliki dapat digunakan kembali dan masa aktif Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan berlaku selama 30 hari dikurangi masa tenggang.

 

Apakah saya bisa membeli beberapa Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan/Tahunan dalam satu waktu?

Tidak, Anda hanya dapat mengaktifkan 1 Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan/Tahunan dalam 1 periode waktu.

 

Apabila Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan saya telah habis sebelum masa aktif berakhir, apakah saya bisa membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan lagi?

Tidak, Anda dapat membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat Tahunan maupun Bulanan setelah masa berlaku 360 hari Ekstra Telkomsel Paket Sehat sebelumnya telah selesai.

 

Bagaimana cara berhenti berlangganan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan?

Anda dapat berhenti berlangganan dengan mengirimkan SMS: UNREG HDM ke 97000.

 

Apakah saya bisa membeli Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan/Tahunan setelah berhenti berlangganan Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan?

Ya, Anda dapat berlangganan kembali apabila Anda telah berhenti berlangganan melalui SMS atau dikarenakan masa aktif telah berakhir.

 

Apakah benefit Ekstra Telkomsel Paket Sehat Bulanan/Tahunan dapat ditransfer ke nomor lain?

Tidak, hanya nomor yang melakukan pembelian Ekstra Telkomsel Paket Sehat yang dapat menggunakan benefit pada aplikasi Halodoc.

 

Bagaimana jika terjadi kendala saat menggunakan telekonsultasi dokter atau pembelian obat Halodoc?

Jika terjadi kendala terkait benefit Halodoc, Anda dapat menghubungi Customer Service Halodoc di (021) 31106999.

 

Baca Juga :

  1. Startup HealthTech (Teknologi Kesehatan) yang Bikin Akses Layanan Kesehatan Jadi Lebih Mudah dan Terjangkau
  2. Sebel dengan Panggilan Masuk tak dikenal ? Blokir aja..
  3. Cara Mendapatkan 3 Paket Kuota Belajar pilihan dari Telkomsel