:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Dapatkan Hadiah berupa Handphone A8+ ,Headset Sennheiser CX 6.00 BT atau Xiaomi Mi Band 3



Racing Pembelian Paket Adalah program loyalty yang diberikan Telkomsel kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang melakukan proses pembelian paket , baik untuk pelanggan postpaid (kartuHalo) maupun prepaid (simpati, kartuAS dan Loop melalui kanal digital Asisten Virtual Telkomsel di FB Messenger @telkomsel (https://Tsel.me/facebookVA) , telegram @telkomsel_official_bot (https://tsel.me/VAtelegram) dan website telkomsel (https://telkomsel.com)


Program ini berlangsung sejak 30 Oktober 2018 – 15 Desember 2018.

Untuk periode pertama di mulai sejak tanggal 30 Oktober 2018 – 19 November 2018.
Untuk periode kedua di mulai sejak tanggal 21 November – 15 Desember 2018.

Hadiah yang akan dibagikan pada periode pertama adalah sebanyak 3 Handphone Samsung A8+, 4 Headset Sennheiser CX 6.00BT dan 5 Xiaomi Mi Band 3. Kemudan hadiah yang akan dibagikan pada periode kedua adalah sebanyak 2 Handphone Samsung A8+, 3 Headset Sennheiser CX 6.00BT dan 5 Xiaomi Mi Band 3.

Bagaimana cara membeli paket di Asisten Virtual Telkomsel ?

  • Buka channel Asisten Virtual Telkomsel di FB Messenger @telkomsel (https://Tsel.me/facebookVA) , telegram @telkomsel_official_bot (https://tsel.me/VAtelegram) dan website telkomsel (https://telkomsel.com)
  • Ketik “Beli Paket” di dalam channel tersebut (di FB Messenger @telkomsel (https://Tsel.me/facebookVA) , telegram @telkomsel_official_bot (https://tsel.me/VAtelegram) dan website telkomsel (https://telkomsel.com))
  • Masukkan nomor Telkomsel Anda , jika nomor valid akan ada sms berupa kode verifikasi dari Telkomsel.
  • Pilih Paket yang ingin dibeli
  • Ikutin langkah selanjutnya.
Syarat dan Ketentuan


  1. Setiap pelanggan hanya perlu membeli paket di kanal digital Asisten Virtual Telkomsel di FB Messenger @telkomsel dan telegram @telkomsel_official_bot. Pelanggan yang membeli paket melalui Asisten Virtual Telkomsel dengan jumlah terbesar akan mendapatkan Hadiah berupa Handphone A8+ ,Headset Sennheiser CX 6.00 BT atau Xiaomi Mi Band 3.
  2. Transaksi yang dihitung adalah transaksi yang dilakukan untuk diri sendiri, sementara semua transaksi yang bersifat Gifting tidak dihitung.
  3. Penentuan pemenang sepenuhnya menjadi hak Telkomsel dan keputusan Telkomsel bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Pelanggan yang sudah pernah menang di program lain, tidak diperbolehkan menang di program ini. Program ini ditujukan kepada seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT Telekomunikasi Seluler, perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi kuis ini (yang secara bersama-sama disebut sebagai ‘Sponsor’).
  5. Program racing pembelian paket ini berhak diikuti oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel.
  6. Pelanggan diwajibkan membeli paket di kanal digital Asisten Virtual Telkomsel di FB Messenger @telkomsel , telegram @telkomsel_official_bot dan website telkomsel (www.telkomsel.com)
  7. Pelanggan yang sudah pernah menang di program Asisten Virtual Telkomsel lain, tidak diperkenankan mengikuti program ini