:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Pelaksanaan Haul ke-14 KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani (Guru Sekumpul)



Telkomsel telah memperkuat seluruh elemen jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik layanan pada saat Haul Sekumpul tahun 2019 yang berlangsung di Martapura, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.


5 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BTS, 2 flexy zone, penambahan 3 BTS 4G LTE baru, serta kegiatan optimasi lain untuk menjamin kenyamanan pelanggan menggunakan layanan komunikasi Telkomsel.

Selain Prov. Kab Banjar melalui link : http://cctv.banjarkab.go.id/ , Telkomsel juga menghadirkan live streaming yang dapat diakses melalui link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=aWOAzZGcb9g , sehingga jamaah yang mungkin berhalangan atau tidak dapat hadir langsung di lokasi dapat menyaksikan langsung kegiatan tersebut. 
 

Pelaksanaan Haul Ke-14 KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani atau yang akrab dengan sebutan Guru Sekumpul tahun ini puncak pelaksanaannya pada hari Minggu (10/3), dan diperkirakan jamaah yang hadir mencapai ratusan ribu orang bahkan diprediksi kemungkinan mencapai 1 juta lebih jamaah ini juga diisi pelayanan bagi pelanggan Telkomsel dari TDC Cluster Martapura.


Sumber IG: Tsel.Area4