:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Dapatkan Kuota data hingga 7GB hanya dengan beli Item di Codashop Data Rewards


Apakah yang dimaksud dengan program Codashop Data Reward?

Program Codashop Data Reward adalah program dari Telkomsel, dimana Pelanggan yang melakukan pembelian di Codashop untuk item diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago

dengan nominal sesuai table di bawah ini (setelah Pajak 10%) menggunakan pulsa Telkomsel akan mendapatkan bonus kuota data sebagai berikut :

            Tiering

Bonus Data

Rules

New User (tanpa minimum transaksi)

1GB (valid 2 day)

1x/Month/Subs

Loyal User (Min transaksi Rp 60K (termasuk PPN 10%)

6GB 4G for 2 days (5GB 4G+1GB allnet)

1x/Month/Subs

 

Kapan program ini dilaksanakan?

29 Maret – 30 Juni 2021.


Siapakah pelanggan yang berhak mendapatkan bonus dari program ini?

Pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah seperti dibawah:

  1. Seluruh pelanggan Prabayar (simPATI, KartuAS, LOOP) Telkomsel.
  2. Pelanggan yang melakukan pembelian melalui Codashop (https://www.codashop.com/id/), berlaku untuk Top up diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago dengan minimal pembelian Rp 60K (termasuk PPN 10%)
  3. Pelanggan yang melakukan pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel.

Apakah pelanggan perlu melakukan pendaftaran untuk mengikuti program ini?

Peserta dapat mengikuti program ini dengan melakukan pembelian diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago di Codashop menggunakan pulsa Telkomsel tanpa sebelumnya melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu.


Apakah pelanggan bisa mendapatkan bonus lebih dari 1 kali?

Pelanggan hanya dapat menerima 1x bonus data setiap bulan selama periode program untuk new user dan menerima 1x bonus data setiap bulan selama periode program untuk loyal user.


Yuk belanja item Mobile Legend, Call of Duty, PUBG Mobile, One Punch Man, League of Legends: Wild Rift, serta Hago di Codashop dengan pulsa Telkomsel dan dapatkan kuota data hingga 7GB.


SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk Pelanggan kartu Pra bayar (Simpati, Loop dan AS) Telkomsel.
  2. Program ini akan dijalankan pada periode 29 Maret – 30 Juni 2021.
  3. Pada program ini, Pelanggan yang melakukan pembelian di Codashop (https://www.codashop.com/id/) menggunakan pulsa Telkomsel untuk games Mobile Legends Bang Bang, Call of Duty Mobile (CODM), PUBG Mobile, One Punch Man, League of Legend Wild Rift,  dan Hago dengan nominal sesuai table di bawah ini (setelah Pajak 10%) akan mendapatkan bonus kuota data sebagai berikut :

            Tiering

Bonus Data

Rules

New User (tanpa minimum transaksi)

1GB (valid 2 day)

1x/Month/Subs

Loyal User (Min transaksi Rp 60K (termasuk PPN 10%)

6GB 4G for 2 days (5GB 4G+1GB allnet)

1x/Month/Subs

 

  • New user adalah pelanggan yang belum pernah melakukan pembelian diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago di Codashop (https://www.codashop.com/id/) menggunakan pulsa Telkomsel dalam 3 bulan terakhir (1 Januari 2021 – 22 Maret 2021).
  • Loyal user adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian pembelian diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago di Codashop (https://www.codashop.com/id/) menggunakan pulsa Telkomsel dalam 3 bulan terakhir (1 Januari 2021 – 22 Maret 2021).
  • Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ dan melakukan transaksi dengan nominal lebih dari Rp 60,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%) akan mendapatkan 2 bonus data.

Contoh :

  1. Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ melakukan pembelian senilai Rp 70,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%), pelanggan akan menerima bonus data sebesar 1GB 4G (valid 2 hari) dari bonus Tiering ‘New User’ dan 5GB 4G +1 GB all net (valid 2 hari) dari bonus Grup Paid User > 60K
  2. Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ melakukan pembelian senilai Rp 25,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%), pelanggan hanya akan menerima bonus data sebesar 1GB 4G (valid 2 hari)

Adapun pembelian yang dilakukan di Codashop yang mendapatkan bonus kuota data adalah : 

  • Pembelian dilakukan melalui Codashop (https://www.codashop.com/id/), berlaku untuk pembelian diamond Mobile Legends, CODM Points, unknown cash PUBG Mobile, Dana One Punch Man, Wild Cores League of Legend Wild Rift dan diamond Hago dengan minimal transaksi Rp 60K (termasuk PPN 10%).
  • Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel.
  • Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prepaid Telkomsel (simPATI, KartuAS dan LOOP) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya.
  • Setelah pelanggan mendapatkan SMS sukses notifikasi pembelian di Codashop, pelanggan akan menerima SMS sukses notifikasi penambahan bonus quota sesuai table pada poin 3 dari sender “Telkomsel

Baca Juga :

  1. Aktifkan Paket Data GamesMAX sekarang dan dapatkan item spesial ShellFire
  2. Kejutan Paket Internet GamesMax
  3. Program Dunia Games Hunt 2018