:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Rasakan pengalaman menjelajah MyTelkomsel version 5.12, apa saja kelebihannya ?


MyTelkomsel Selalu Memberi Lebih.

Rasakan pengalaman menjelajah MyTelkomsel teranyar dengan berbagai peningkatan layanan yang mendukung kebutuhan dan menguntungkan untukmu.


Siapa yang mau dapat kuota lebih tanpa biaya? Yes, Daily Check In kini hadir dengan beragam hadiah, kumpulkan stampnya dan dapatkan kuota hingga 7,5GB! Demi kemudahanmu, kini kamu bisa Check In otomatis lho, cukup buka MyTelkomsel tiap hari dan semua beres! Bagikan ke semua temanmu ya!

 

Ada yang spesial bagi pengguna kartuHalo, MyTelkomsel terbaru memberimu lebih banyak lagi kemudahan! Kini kamu dapat melihat detail pemakaian secara langsung melalui MyTelkomsel. Tidak hanya itu, di versi terbaru ini kamu juga dapat membayar tagihan kartuHalo orang tersayang langsung dari ponselmu lho dan kerennya lagi, kamu juga bisa minta ditraktir teman/orang terdekatmu untuk bayar tagihan kartuHalo kamu.

 

Nah, buatmu yang mau memberi lebih orang terkasih pulsa atau paket, fitur hadiah dan transfer pulsa kini hadir lebih menyenangkan dengan tampilan terbaru. Jangan lupa simpan nomor orang terkasihmu sebagai nomor favorit biar gampang untuk berbagi ya!


Demi memberi lebih, selain Veronika yang selalu siap membantumu, di MyTelkomsel teranyar kamu juga bisa mendapatkan pelayanan langsung terkait keluhan atau kendala yang kamu hadapi. Segala kendalamu juga dapat dicek melalui MyTelkomsel bahkan kamu dapat langsung terhubung dengan layanan pelanggan Telkomsel lho.


MyTelkomsel juga meningkatkan fitur notifikasi langsung agar kamu tidak ketinggalan berbagai info paket, pembayaran tagihan, dan promo tentunya.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih metode pembayaran favoritmu! Mulai dari LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, Kredivo, Virtual Account, sampai Kartu Kredit semua bisa untuk beli pulsa, paket, bayar tagihan, dan transaksi lainnya. Agar lebih praktis dan aman, simpan informasi kartu kreditmu di MyTelkomsel ya.


JELAJAHI KEBUTUHANMU

Browsing berbagai pilihan paket jadi semakin seru di MyTelkomsel. Pindah-pindah halaman, cari promo, beli atau berlanggan paket, dan beri hadiah jadi lebih cepat sesuai kategori. Mau ganti kartu atau lihat detail profil semua tinggal geser. Nikmati juga Kotak Masuk notifikasi yang lebih detail dan rapih di MyTelkomsel.


Cek detail kuota, rincian pemakaian, atur pengingat tagihan, melihat/mengunduh rincian tagihan (e-bill), periode tagihan, hingga ganti paket utama kartuHalo semua bisa di MyTelkomsel!


Jangan ketinggalan berbagai layanan seru lainnya, seperti tanya-jawab sama Veronika si Virtual Assistant Telkomsel, update info akun, hingga booking GraPARI. Lebih dari itu, jelajahi juga berbagai layanan VAS (CloudMAX, TanyaDok, PopCall, Magic Call) dan halaman Bantuan dengan mudah. Cek juga Riwayat Transaksi, aktivasi roaming, dan tukar Telkomsel POIN di MyTelkomsel.


KESERUAN DALAM GENGGAMAN

Kamu sudah Check In hari ini? Yuk, Check In setiap hari karena ada berbagai hadiah di Daily Check In! Untuk kebutuhan seru-seruan kamu yang lain, ayo tantang teman-temanmu untuk adu skor di game MyTelkomsel. Lengkapi keseruanmu dengan berbagai #SinemaSpektakuler Disney+ Hotstar di paket spesial dari Telkomsel.


Cek pula berbagai promo menarik dari Telkomsel, mulai dari kupon undian, voucher diskon dari tukar Telkomsel POIN, penawaran spesial bundling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berburu promo yang pas dengan keinginanmu lebih mudah di halaman Hadiah!


Oya, MyTelkomsel dioptimasi untuk penggunaan pada smartphone, tidak untuk tablet, sehingga kompatibilitas untuk tablet tidak dijamin. Pastikan smartphone kamu kompatibel sebelum mengeksplor MyTelkomsel.


Kami selalu senang untuk mendengar masukkan dari kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran atau hal lainnya, silakan kirim email ke cs@telkomsel.co.id, mention ke akun @Telkomsel di Twitter/Facebook atau melalui fitur Hubungi Kami pada aplikasi MyTelkomsel. Untuk Info lebih lanjut, kunjungi http://tsel.me/FAQ.


Informasi Tambahan :

Untuk Android:

  • MyTelkomsel membutuhkan versi Android 5.0 (Lollipop) ke atas.
  • MyTelkomsel dioptimasi untuk penggunaan pada smartphone, tidak untuk tablet.
  • Kompatibilitas dan resolusi untuk perangkat lain tidak dijamin.

Untuk iOS:

  • MyTelkomsel membutuhkan versi iOS 9.0 ke atas. Kompatibel dengan iPhone, iPod, dan iPod Touch.
  • Kompatibilitas dan resolusi untuk perangkat lain tidak dijamin.

Kelebihan MyTelkomsel 5.12 adalah sebagai berikut :

  1. Unduh & cek tagihan kartuHalo langsung.
  2. Hadiahkan pembayaran tagihan orang terkasih atau minta dibayarkan tagihan.
  3. Kirim Hadiah & transfer pulsa dengan tampilan baru.
  4. Layanan pelanggan/keluhan dalam gengaman.
  5. Akses Veronika dari mana saja.
  6. Bug fixing.

Baca Juga :

  1. Update My Telkomsel 5.1/5.1.1 tidak bisa di temukan di Play store ?
  2. Hari gini masih ngAntri di Grapari? Cari tau caranya.
  3. Dapatkan Banyak Kemudahan dengan Aplikasi My Telkomsel