:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Telkomsel nGage platform berbasis Cloud untuk Optimalkan Komunikasi dan Interaksi perusahaan dengan API yang efisien


Telkomsel menghadirkan inovasi terbaru di bidang Communication Platform as a Service (CPaaS) dengan memperkenalkan Telkomsel nGage. Solusi Telkomsel nGage dapat membantu korporasi dalam meningkatkan pengalaman berinteraksi dengan setiap pemangku kepentingan melalui integrasi terbarukan antara platform komunikasi dengan software atau aplikasi perusahaan.

Kehadiran Telkomsel nGage menjadi bagian dari komitmen Telkomsel untuk memperluas portofolio layanan digital, terutama dalam memperkuat transformasi digital dalam operasional bisnis segmen pelanggan korporasi di Indonesia


Apa itu Telkomsel nGage ?


Telkomsel nGage adalah platform berbasis Cloud untuk pelanggan perusahaan yang memungkinkan mereka untuk menambahkan komunikasi real-time (suara, SMS, aplikasi perpesanan, sosial, dan video) ke dalam aplikasi mereka melalui API. Jadi, mereka akan meningkatkan efisiensi operasi internal dan meningkatkan komunikasi eksternal dan keterlibatan pelanggan tanpa harus membangun infrastruktur back-end.


Telkomsel nGage mengusung empat keunggulan utama, yaitu simplicity, agility, engagement, dan flexibility.

  • Simplicity
    • Kemudahan Integrasi dengan aplikasi berkat sistem API yang open - ended
  • Agility
    • Kemampuan merancang, menguji, dan menerapkan fitur baru dengan cepat.
  • Engagement
    • Sistem komunikasi yang selaras dengan tujuan untuk meraih kepuasa pelanggan.
  • Flexibility
    • Komponen komunikasi yang bebas di kombinasikan sesuai kebutuhan.

Telkomsel nGage merupakan bagian dari layanan Telkomsel Enterprise, unit usaha Telkomsel yang menyediakan solusi bisnis komprehensif untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM. Dalam mengembangkan Telkomsel nGage, Telkomsel berkolaborasi dengan Bridge Alliance yang telah berpengalaman di bidang pengembangan machine-to-machine (M2M), enterprise mobility, dan Internet of Things (IoT).


Telkomsel nGage memperkenalkan tiga fitur utama, yaitu Number Masking, Video API, dan Two-Factor Authentication:

  1. Number Masking
    • Number Masking memungkinkan perusahaan untuk memiliki komunikasi interaktif antara pelanggan dan karyawan atau agen tanpa memperlihatkan nomor telepon pribadi mereka.
  2. Video API
    • Video API adalah layanan yang akan membantu menyematkan aplikasi komunikasi berbasis video ke dalam alur kerja / alat perusahaan yang ada.
  3. Two-Factor Authentications
    • Two-factor authentications memungkinkan perusahaan memiliki faktor keamanan tambahan bagi pelanggan mereka untuk menggunakan situs web atau aplikasi dengan aman untuk otentikasi, pendaftaran, atau transaksi.

Tertarik berlangganan ? Ayo bawa perusahaan Anda #MelesatDenganDigital bersama pengalaman interaksi pelanggan terkini dari Telkomsel nGage. Informasi lebih lanjut kunjungi www.telkomsel.com/enterprise

Baca Juga :

  1. Telkomsel Enterprise+ Produk Prabayar Khusus Pelanggan korporat dengan harga paket khusus
  2. Takut keluar rumah karena PPKM ? Yuk manfaatkan Asisten Virtual Telkomsel untuk mendapatkan informasi kapan aja tanpa harus keluar rumah
  3. Paket Khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya 75rb Selama 30 Hari