:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Yuk ikuti Festival #JajanOnline 2022 dengan belanja sebanyak-banyaknya di Play Store dan menangkan Hadiah menariknya


Festival #JajanOnline adalah program undian berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian aplikasi, game, in-app purchase, e-book, atau film di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel.

Festival #JajanOnline ini berlaku dari tanggal 12 Januari 2022 hingga 30 Maret 2022 dan seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo berhak mengikuti Festival #JajanOnline ini.


Siapakah yang berhak mengikuti program Festival #JajanOnline ini ?


Pelanggan yang melakukan pembelian aplikasi, game, in-app purchase, e-book, atau film di Google Play Store dan pelanggan yang baru pertama kali mengaktifkan metode pembayaran Telkomsel di Google Play Store.


Anda dapat mengikuti program ini dengan membalas SMS penawaran pendaftaran dari 5111 untuk ikut serta dalam program dengan format: DAFTAR


Setiap transaksi senilai Rp5.000 (setelah pajak 10% dan biaya jasa 2%), pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan). Sedangkan bagi pelanggan yang baru pertama kali mengaktifkan metode pembayaran pulsa/tagihan Telkomsel di Google Play Store selama periode program akan mendapatkan tambahan 50 kupon undian.

Cara mengikuti Program Festival #JajanOnline adalah sebagai berikut :

  1. Belanja di PlayStore
    • Beli aplikasi, Game, in-app purchase, e-book, atau film di Play Store dengan pulsa/Tagihan Telkomsel ( Untuk pengguna baru mendapatkan 50 Kupon undian selama periode)
  2. Lakukan Pendaftaran
    • Setelah melakukan transaksi anda akan mendapatkan sms pendaftaran melalui 5111.
    • Balas SMS dengan ketik : DAFTAR
  3. Kumpulkan kupon Undian.
    • Lakukan transaksi min Rp 5000 (Setelah pajak 10% dan jasa 2%) di Play Store untuk mendapatkan 1 Kupon undian berlaku kelipatannya.

Bagaimana detail sistem undian Festival #JajanOnline?

  • Setiap melakukan pembelian sebesar Rp5.000 (setelah pajak 10% dan jasa 2%), pelanggan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
  • Pelanggan juga akan diminta membalas SMS pendaftaran dari 5111 dengan mengetik: DAFTAR. Pelanggan yang memiliki minimal 1 kupon undian berhak untuk ikut dalam undian.
  • Pelanggan yang baru pertama kali mengaktifkan metode pembayaran pulsa/tagihan di Google Play Store pada periode program akan mendapatkan tambahan 50 kupon undian.
  • Kupon akan ditambahkan maksimal 1x24 setelah transaksi atau aktivasi metode pembayaran Telkomsel dilakukan.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan paling lambat 2 bulan setelah periode program berakhir.

Pelanggan yang memiliki kupon undian berkesempatan memenangkan hadiah berikut:

  1. 5 unit Play Station 5 - ASIA LOCAL
  2. 10 OPPO Reno6 5G [8/128]
  3. 20 Samsung Galaxy A52s 5G [8/256]
  4. 30 Xiaomi Poco F3 5G [8/256]
  5. 10 Saldo LinkAja @Rp1.000.000
  6. 10 voucher Google Play @Rp1.000.000
  7. 10 pulsa Telkomsel @Rp1.000.000

Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel.

  1. Program ini berlangsung dari tanggal 12 Januari – 30 Maret 2022.
  2. Anda dapat mengikuti program ini dengan mendaftar melalui SMS dan melakukan pembelian apa saja di Google Play Store menggunakan pulsa/tagihan Telkomsel, dengan detail:
  3. Setiap melakukan pembelian sebesar Rp5.000 (setelah pajak 10% dan jasa 2%), pelanggan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
  4. Pelanggan juga akan diminta membalas SMS pendaftaran dari 5111 dengan mengetik: DAFTAR.
  5. Pelanggan yang baru pertama kali mengaktifkan metode pembayaran pulsa/tagihan di Google Play Store pada periode program akan mendapatkan tambahan 50 kupon undian.
  6. Kupon terhitung sejak pelanggan mendaftar program.
  7. Pelanggan yang memiliki minimal 1 kupon undian berhak untuk diikutkan dalam undian.
  8. Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan Telkomsel PraBayar akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo akan ditambahkan ke dalam tagihan bulan berjalan.
  9. Pemenang akan dihubungi oleh tim Customer Service Telkomsel 188 untuk verifikasi data pemenang dan detail pengambilan hadiah. Jika pemenang tidak dapat dihubungi (Nomor ponsel tidak aktif/tidak diangkat) atau pemenang tidak bersedia diminta detail data, maka dinyatakan GUGUR.

Baca Juga :