:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Jangan salah Berikut Cara Aktivasi Paket Bundling Telkomsel-Netflix agar tidak di kenakan double pembayaran


Netflix adalah sebuah layanan berbayar yang menawarkan berbagai konten film dan serial televisi, anime, dokumenter dan lainnya yang telah meraih penghargaan.

Sekarang  Layanan Netflix sudah bisa di aktifkan menggunakan Pulsa Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pilihan Paket Bundling Telkomsel-Netflix sebagai berikut :

  1. Mobile - Rp 62.000
    • Tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD). Nonton di handphone atau tablet. Tidak termasuk komputer/Laptop dan TV App untuk 1 perangkat secara bersamaan
  2. Basic - Rp 137.500
    • Tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition (SD). Nonton di handphone, tablet, komputer/laptop atau TV untuk 1 perangkat secara bersamaan
  3. Standard - Rp 175.000
    • Tayangan Netflix dengan kualitas Full High Definition (HD). Nonton di handphone, tablet, komputer atau TV hingga 2 perangkat secara bersamaan
  4. Platinum - Rp 213.000
    • Tayangan Netflix dengan kualitas terbaik Ultra HD (4K) dan HDR. Nonton di handphone, tablet, komputer atau TV hingga 4 perangkat secara bersamaan

Semua Paket Netflix sudah termasuk dengan 6GB kuota MAXstream


Paket Bundling Telkomsel-Netflix ini sudah termasuk biaya berlangganan Netflix selama 1 bulan dengan Kuota MAXstream sebesar 6GB, pastikan jangan salah aktivasi paket, ketika mendapatkan sms link Aktivasi paket dari Netflix dengan sender “TLNET” klik tautan dan buka menggunakan Browser, bukan menggunakan aplikasi Netflix agar tidak di kenakan double pembayaran.


Agar tidak salah silahkan perhatikan langkah – langkah aktivasi Paket Bundling Telkomsel-Netflix berikut :

Cara Aktivasi Paket Bundling Telkomsel-Netflix

Bagaimana cara untuk mengaktifkan Paket Bundling Telkomsel-Netflix?

  1. Buka MyTelkomsel App
  2. Kemudian Klik Menu “Belanja”
  3. Kemudian Pilih Menu “Hiburan”
  4. Pilih section “Netflix” dan akan tampil daftar paket Netflix
  5. Pilih paket bundling Telkomsel-Netflix yangdiinginkan
  6. Tekan “Berlangganan” untuk mengaktifkan paket

Siapa saja yang bisa membeli Paket Bundling Telkomsel-Netflix?

Semua pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Paskabayar


Bagaimana cara untuk menikmati Layanan Netflix setelah berlangganan Paket Bundling Telkomsel-Netflix?

Setelah sukses melakukan pembelian Paket Netflix, pelanggan mendapatkan SMS dari Netflix


Buka tautan tersebut pada browser

  • Isi informasi sign up/login Netflix sesuai dengan kolom yang tersedia
  • Konfirmasi Paket Netflix yang anda aktifkan dan tekan tombol “Lanjutkan”
  • Untuk memulai menonton, tekan tombol “terima dan mulai menonton”

Apa spesifikasi perangkat yang mendukung Layanan Netflix?

Untuk mengetahui perangkat apa saja yang mendukung untuk menonton Netflix, dapat dilihat pada halaman berikut: https://devices.netflix.com


Apa itu Kuota MAXstream?

Kuota MAXstream adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk akses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Netflix, Genflix, HBO GO, Lionsgate Play, MOLA, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV Go, Vidio, Vision+, dan VIU


Syarat dan Ketentuan Kuota MAXstream

  • Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan di aplikasi MAXstream, Netflix, dan layanan video partner Telkomsel lainnya.
  • Jika Kuota MAXstream telah habis atau melewati batas masa berlaku, maka akan dikenakan kuota internet reguler atau tarif dasar internet (nonpaket) ketika akses ke aplikasi tersebut.
  • Pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan jika Kuota MAXstream sebelumnya
  • telah habis.
  • Kuota MAXstream dapat digunakan di jaringan Telkomsel 2G / 3G / 4G / 5G
  • Kuota MAXstream tidak dapat digunakan jika VPN / Fungsi Data Saver aktif

Berapa kali pelanggan dapat membeli paket Bundling Telkomsel-Netflix?

  • Pelanggan hanya dapat membeli sekali dari MyTelkomsel
  • Paket bersifat berlangganan dan akan diperpanjang tiap bulannya secara otomatis
  • Untuk mengubah jenis paket Netflix, pelanggan dapat merubahnya melalui: https://tsel.me/ntflxmenu

Apakah pelanggan bisa berhenti dari paket Bundling Telkomsel-Netflix?

Ya, pelanggan dapat berhenti kapanpun dari paket Netflix dengan mengakses ke tsel.me/ntflxmenu Pelanggan akan tetap bisa mengakses layanan Netflix hingga periode penagihan paket pelanggan tersebut berakhir dan tidak akan diperpanjang pada periode perpanjangan berikutnya


Apakah Pelanggan bisa Upgrade dan Downgrade paket?

  • Pelanggan dapat mengubah paket Netflix mereka melalui aplikasi MyTelkomsel (Menu Account) atau laman akun Netflix.
  • Anda dapat mengakses https://www.netflix.com/youraccount untuk informasi lebih lanjut.

Apakah ada notifikasi sukses pembelian dan reminder?

  • Pada saat pembelian paket
  • Pada saat perpanjangan paket
  • Sebelum perpanjangan paket

Informasi dan Kontak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Netflix dapat mengunjungi www.telkomsel.com/video/netflix atau menghubungi 188, atau dapat juga mengunjungi ke GraPARI Telkomsel terdekat.


Penagihan melalui Apple

Apabila akun berlangganan Netflix Anda yang telah ada ditagihkan melalui Apple, Anda harus membatalkan tagihan Apple Anda tersebut secara manual untuk menghindari penagihan terulang untuk layanan Netflix Anda pada saat Anda mengaktifkan Paket Netflix Anda.


Akun Berlangganan Netflix Yang Sudah Ada

Apabila Anda telah memiliki akun berlangganan Netflix, akun tersebut perlu dihubungkan dengan Paket Bundling Telkomsel-Netflix Anda dengan memasukkan detail login akun Netflix Anda. Netflix akan tetap menagihkan Anda secara terpisah untuk akun berlangganan Netflix Anda yang telah ada sampai akun tersebut dihubungkan dengan Paket Bundling Telkomsel-Netflix Anda.


Dalam hal akun Netflix kamu yang sudah ada berhasil ditautkan ke Paket Bundling Telkomsel-Netflix kamu, maka Paket Bundling Telkomsel-Netflix akan menggantikan akun Netflix kamu yang sudah ada, dan harga paket Netflix yang berlaku adalah harga Telkomsel -Paket Bundling Netflix


Jika saya tidak mendapatkan SMS TLNET Netflix,bagaimana mengaktifkan Akunnya

  1. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel
  2. Pilih menu Akun
  3. Pilih Pengaturan Langganan Netflix
  4. Lalu halaman pengaturan akan muncul
  5. Pilih Bantuan
  6. Pilih Aktivasi Akun
  7. Masukkan nomor yang memiliki langganan Netflix
  8. Lalu masukan Kode OTP
  9. Selanjutnya diarahkan ke halaman Neflix
  10. Input semua informasi aktivasi akun (email dan password)

Syarat dan ketentuan berlangganan Paket Netflix Telkomsel.

  1. Untuk menikmati layanan Netflix Anda dapat melakukan verifikasi nomor Telkomsel yang akan digunakan sebagai akun Netflix. Pastikan nomor Telkomsel Anda sudah sesuai dengan nomor yang akan digunakan.
  2. Untuk berlangganan Paket Netflix Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.
  3. Untuk mulai menonton, Anda harus registrasi atau login dengan klik link aktivasi yang dikirimkan melalui SMS dari Netflix dan/atau 99433 setelah aktivasi Paket Netflix Telkomsel.
  4. Dengan membeli paket ini Anda menyetujui untuk mengaktifkan paket dan layanan oleh Netflix di nomor seluler Anda untuk keperluan registrasi akun.
  5. Dengan mengaktifkan langganan Netflix, Anda menerima dan menyetujui Persyaratan Penggunaan Netflix dan Pernyataan Privasi. Jika terdapat pertentangan antara Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat Penggunaan Netflix, maka (i) sejauh hal itu terkait dengan Layanan Netflix, Syarat dan Ketentuan Netflix yang akan berlaku, dan (ii) jika tidak, Syarat dan Ketentuan ini akan berlaku.
  6.  Jika Anda sudah memiliki akun Netflix, akun tersebut perlu ditautkan/dihubungkan dengan Paket Netflix Telkomsel Anda dengan masuk/login menggunakan kredensial akun Netflix yang ada. Jika Anda tidak menautkan akun Netflix yang ada dengan Paket Netflix Telkomsel Anda, Netflix akan terus menagih Anda secara terpisah untuk setiap akun Netflix yang ada hingga akun tersebut ditautkan ke Paket Netflix Telkomsel Anda.
  7. Dalam hal akun Netflix Anda sudah berhasil ditautkan ke Paket Netflix Telkomsel, maka Paket Netflix Telkomsel akan menggantikan akun Netflix Anda yang sudah ada, dan harga yang berlaku adalah harga pada Paket Netflix Telkomsel.
  8. Jika akun Netflix Anda saat ini ditagih melalui Apple, Anda harus membatalkan pengaturan tagihan Apple Anda untuk menghindari tagihan ganda untuk Netflix saat Anda mengaktifkan Paket Netflix Telkomsel.
  9. Harga sudah termasuk pajak dan biaya lainnya
  10. Nonton Netflix lebih hemat dan tanpa buffer dengan Kuota MAXstream dan jaringan 4G terbaik dari Telkomsel.
  11. Paket Netflix Telkomsel hanya berlaku untuk pemakaian dalam negeri (tidak berlaku untuk pemakaian luar negeri yang akan dikenakan biaya terpisah).
  12. Paket Netflix Telkomsel akan diperpanjang pada setiap akhir periode langganan secara otomatis. Pelanggan akan diberikan notifikasi sehari sebelum perpanjangan dilakukan.
  13. Masa aktif berlangganan Netflix berlaku mengikuti kalender (contoh: Bulan Januari memiliki masa langganan 31 hari, Februari memiliki masa langganan 28/29 hari).
  14. Harga yang tertera pada halaman/aplikasi Netflix saat upgrade belum termasuk pajak dan biaya jasa.
  15. Jika pada periode perpanjangan pelanggan tidak memiliki cukup pulsa atau tagihan telah melebihi batas, maka Paket Netflix Telkomsel tidak akan diperpanjang dan pelanggan wajib melakukan aktivasi ulang paket di MyTelkomsel.
  16. Pelanggan dapat melakukan upgrade paket berIangganan Netflix dengan membayar selisih biaya atas langganan yang lebih tinggi dengan mekanisme pro-rata.
  17. Pilihan upgrade tidak muncul jika Anda mengaktifkan paket premium.
  18. Dengan memilih paket premium di awal berlangganan Anda tidak dapat melakukan upgrade dan downgrade paket. Untuk memilih paket lain dapat dilakukan melalui berhenti berlangganan dan memilih paket baru di periode berlangganan berikutnya.
  19. Pelanggan dapat melakukan downgrade paket berlangganan Netflix dan kelebihan biaya akan dikembalikan dalam waktu 1x7 hari kerja dengan mekanisme pro-rata.
  20. Downgrade tidak dapat dilakukan apabila paket yang dipilih di bawah paket berlangganan awal.
  21. Pelanggan dapat membatalkan langganan saat masa berlangganan masih aktif dan tetap dapat mengakses hingga masa berlangganan berakhir.
  22. Jika pelanggan melakukan pembatalan, Paket Netflix Telkomsel pelanggan tidak akan diperpanjang pada periode berikutnya.
  23. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream, Netflix, dan layanan video yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.
  24. Kuota MAXstream tidak dapat digunakan jika VPN/Fungsi Data Saver aktif.
  25. Telkomsel tidak bertanggung jawab terhadap isi tayangan dari konten pada layanan Netflix
  26. Jika Kuota MAXstream habis, pelanggan dapat membeli kuota MAXstream tambahan. Jika melewati kuota yang disediakan dan tidak memiliki kuota MAXstream, pelanggan akan dikenakan kuota internet atau tarif normal internet (non paket).
  27. Harga Paket Netflix Telkomsel dapat berubah sewaktu-waktu dan akan berlaku 1 bulan setelah diinformasikan ke pelanggan.
  28. Jika terdapat perubahan Syarat & Ketentuan terkait paket dan langganan, akan dilakukan penyesuaian pada halaman Syarat & Ketentuan pada paket terkait.
  29. Dengan membeli paket ini, pelanggan telah menyetujui: Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Telkomsel, Kebijakan Privasi Telkomsel, Kebijakan Privasi Netflix, dan Syarat & Ketentuan Layanan Netflix.
  30. Untuk informasi mengenai Paket Netflix Telkomsel dapat menghubungi Call Center 188.
  31. Untuk bantuan mengenai layanan Netflix dapat menghubungi Customer Service: 021-29770020 atau link : https://tsel.me/ntflxmenu

Baca juga :

  1. Informasi Layanan MAXstream / Detail informasi seputar Layanan MAXstream dari Telkomsel
  2. Penawaran Spektakuler dari Telkomsel POIN nikmati gratis berlangganan Disney+ Hotstar selama 3 Bulan.
  3. Merasa tiba tiba Layanan HOOQ anda aktif ?