:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Beberapa Layanan Complain Handling dan Customer Care Telkomsel Orbit yang bisa di gunakan


Menghubungi layanan pelanggan atau customer service Telkomsel Orbit menjadi langkah yang biasanya diambil saat pelanggan membutuhkan informasi tambahan hingga mengajukan keluhan. Namun, beberapa pelanggan masih belum mengetahui kalau Telkomsel Orbit sudah menyediakan kontak Layanan customer service (CS) sendiri yang akan membantu mereka dalam memakai produk atau layanan lainnya.

 

 Customer Service (CS) yang bisa digunakan

 

Seperti yang diketahui, layanan pelanggan atau customer service (CS) merupakan layanan yang disediakan perusahaan untuk menunjang proses pembelian barang atau jasa, baik sebelum maupun setelah transaksi berlangsung. Keberadaan CS diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen, sehingga mereka puas selama bertransaksi. Sementara bagi perusahaan, layanan CS akan berdampak terhadap kemajuan usaha yang mereka kelola.

 

Seperti layanan CS lainnya, customer service Telkomsel Orbit sudah mengandalkan staf serta teknologi untuk membantu mereka saat transaksi atau menyelesaikan masalah tertentu. Jenis CS yang ditawarkan pun tak hanya terpusat pada telepon. Pasalnya, sekarang sudah ada media-media lain yang bisa dijadikan sebagai kontak, antara lain e-mail, aplikasi chatting, hingga media sosial.

 

Sejalan dengan motto produknya yakni Internet Rumah Serba Digital, Telkomsel Orbit pun mendorong transformasi teknologi di kalangan penggunanya dengan menyediakan kanal pelayanan digital dengan waktu layanan 24 Jam selama 7 hari yang mumpuni.

 

Beberapa Layanan Complain Handling Telkomsel Orbit terdiri dari :

 

1. Channel Layanan Pelanggan yang di handle oleh customer care myOrbit :

  1. Chat Whatsapp : 08111776706
  2. Email : cs@myorbit.id
  3. Direct Message ke Instagram : @myorbitid

2. Channel Layanan Pelanggan yang di handle oleh Customer Touch Point (CTP) :

  1. Cal Center : 188 / 08071811811
  2. Offline : Kantor Layanan Grapari

 

Beberapa Layanan Pergantian Modem Orbit terdiri dari :

1. Merek Huawei dan HKM

Alamat Service Center Modem Orbit merek Huawei dan HKM

Helpline : 081219090300

 

2. Merek Advan

Alamat Service Center Modem Orbit merek Advan

Selengkapnya bisa di lihat DISINI : https://advandigital.com/lokasi-vancare/

 

Namun untuk menghindari pengulangan pertanyaan atau penyampaian informasi, Telkomsel Orbit juga menyediakan laman Frequently Asked Questions atau FAQ pada website resminya. Sesuai namanya, FAQ berisi kumpulan tanya (question/Q) dan jawab (answer/A) yang kemungkinan besar akan diajukan pelanggan. Customer service Telkomsel Orbit pun menyediakan laman FAQ yang dapat Anda akses di https://www.myorbit.id/id/help

.

 

Pelanggan atau konsumen diharapkan membaca laman FAQ, sebab kemungkinan masalah atau pertanyaan mereka sudah dijawab di sana. Jika belum dicantumkan, Anda baru bisa melanjutkannya dengan menelepon atau mengirimkan e-mail kepada layanan CS. Langkah ini pun secara tak langsung membantu staf CS agar mereka dapat bekerja secara optimal dalam melayani pelanggan.

 

Demikian informasi seputar jenis customer service yang disediakan Telkomsel Orbit serta fungsi-fungsinya. Dengan ketersediaan customer service Telkomsel Orbit yang juga serba digital, Anda diharapkan terbantu saat mencari produk hingga menyelesaikan masalah tertentu saat menggunakan produk dari Telkomsel.  Semoga informasi ini membantu Anda.

Terimakasih

Referensi : myorbit.id

Baca Juga :

  1. 5 Hal berikut wajib diketahui agar mendapatkan layanan paket Internet terbaik untuk di rumah (Fixed Broadband)
  2. Streaming Lancar, Internet 24 jam dengan paket Telkomsel Orbit Kuota hingga 150GB
  3. Cara melakukan pembelian Paket Data Orbit dengan kode promo dari LinkAja di Aplikasi MyOrbit