:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Kuota Bonus FantaSix Modem Orbit kamu belum masuk ? Begini Cara mendapatkannya.


Paket Orbit saya sebentar lagi habis, namun info petugas pada saat itu saya mendapatkan Promo FantaSix 150GB yang akan di berikan setiap bulannya sebesar 25GB setelah melakukan isi paket di aplikasi MyOrbit dengan label “Orbit Deals”. Dan setelah saya isi ternyata kuota bonus  25GB tidak masuk, kecewa banget.

Eittss.. tunggu dulu, setelah dilakukan pengecekan ternyata masa berlaku kuota bonus FantaSix bulan sebelumnya teryata belum habis. Oalahh... trus sperti apa sih ketentuan Bonus Promo FantaSix 150GB ini ?


Yuk simak apa itu Promo FantaSix 150GB dan bagaimana cara mendapatkannya ?


Apa itu Promo FantaSix 150GB?

FantaSix adalah program bundling modem Orbit dengan total 150GB selama 6 bulan dan akan diberikan kepada pelanggan Orbit berupa tambahan 6 paket data senilai masing-masing 25GB, dengan syarat melakukan pembelian paket data dengan masa berlaku 30 Hari setelah masa aktif kuota Fantasix sebelumnya berakhir.


Kapan Promo FantaSix mulai berjalan?

Program ini berlaku untuk pelanggan yang membeli modem 4G Orbit mulai dari tanggal 18 Agustus 2021 dan seterusnya.


Bagaimana cara mendapatkan paket data 25GB dari Promo FantaSix?

Bonus kuota fantasix pertama akan langsung didapatkan setelah melakukan aktivasi sim card Orbit. Kemudian, bonus kuota fantasix selanjutnya akan didapatkan dengan syarat melakukan pembelian paket reguler Orbit periode 30 hari dengan label "Orbit Deals" di aplikasi MyOrbit saat masa aktif kuota Fantasix yang sebelumnya sudah berakhir.


Apakah pelanggan bisa mendapatkan paket data 25GB kedua sebelum paket data 25GB yang pertama habis?

Tidak, paket data hanya akan didapatkan ketika membeli paket data regular orbit dengan masa berlaku 30 hari dan setelah masa berlaku Fantasix sebelumnya sudah habis.


Apakah pelanggan bisa membeli paket data tambahan sebelum paket 25GB habis?

Bisa, pelanggan tetap dapat membeli paket data tambahan lainnya sebelum atau setelah mendapatkan paket data 25GB.


Jika paket data 25GB saya belum habis setelah 30 hari, apakah sisa paket data akan terakumulasi ke 30 hari paket 25GB berikutnya?

Tidak, sisa paket data 25GB yang tidak habis dalam 30 hari akan hangus dan tidak terakumulasi ke periode berikutnya.


Setelah paket data 6 x 25GB/30 hari saya habis, apakah saya bisa memperpanjang bundling paket data?

Tidak, Promo FantaSix hanya berlaku selama 6 x 30 hari sejak modem diaktifkan dan tidak dapat diperpanjang.


Jika saya membeli tambahan paket data pertama kali saat membeli Orbit, apakah saya tetap mendapatkan paket data bundling 25GB?

Ya, pelanggan tetap mendapatkan paket data 25GB jika pelanggan membeli paket data lainnya. Paket data 25GB dari Promo FantaSix akan menjadi prioritas utama untuk dikonsumsi, baru kemudian paket data lainnya.


Apakah ada perubahan terkait dengan masa berlaku kartu SIM Orbit?

Tidak ada, masa aktif kartu SIM Orbit tetap berlaku selama 1 tahun sejak aktivasi atau sejak tanggal pembelian paket Orbit terakhir


Apakah Paket data tambahan FantaSix dapat hangus?

Paket data tambahan FantaSix akan hangus jika pelanggan tidak membeli paket apapun selama periode Fantasix yaitu 180 hari sejak aktivasi.


Bagaimana Ilustrasi Program FantaSix?

Contoh :

Rudi mengaktifkan modem Orbit di tanggal 01 Maret 2023, maka Rudi akan mendapatkan bonus fantasix 25GB pertama di tanggal tersebut.

Untuk mendapatkan bonus Fantasix 25GB ke-2, maka Rudi harus membeli paket data dengan masa aktif minimal 30 hari, setelah masa aktif paket 25GB sebelumnya habis yaitu paling cepat pada tanggal 01 April 2023. Berlaku seterusnya hingga Fantasix ke-6.

*Bonus Fantasix 25GB akan masuk segera setelah pembelian paket data berhasil.


Jika sim card saya rusak atau hilang apakah masih bisa mendapatkan kuota FantaSix?

Ya, Pelanggan yang mengganti ganti sim card dikarenakan sim card rusak atau hilang di dalam periode program FantaSix, bisa mendapatkan Kuota FantaSix 25GB dibulan berikutnya, dengan melakukan pembelian paket data orbit jenis apa pun.


Contoh: “ Pelanggan melakukan pergantain sim card tanggal 15 maret 2022, lalu langsung membeli paket data di tanggal tersebut, maka kuota FantaSix 25GB akan di dapatkan di bulan April 2022. “

Baca Juga :

  1. Apa itu Orbit Mifi Telkomsel dan perbedaannya dengan Telkomsel Mifi sebelumnya
  2. Streaming Lancar, Internet 24 jam dengan paket Telkomsel Orbit Kuota hingga 150GB
  3. Beberapa Layanan Complain Handling dan Customer Care Telkomsel Orbit yang bisa di gunakan