:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019


Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya via aplikasi mBanking Telkomsel dan dapatkan kupon undian untuk memenangkan hadiah bulanan atau grand prize khusus untuk pelanggan Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan.

Mekanisme Program

Aktivasi Layanan SMS Banking Telkomsel
Pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU AS, dan Loop) yang memakai layanan SMS/USSD Banking Telkomsel dan aplikasi mBanking Telkomsel. Kamu dapat melakukan aktivasi layanan pada kantor cabang bank masing-masing di wilayah PAMASUKA (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan).

Lakukan Transaksi
Setiap pelanggan yang melakukan satu kali transaksi dari satu nomor handphone berhak mendapatkan satu nomor undian.

Terima Notifikasi
Setelah berhasil melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan notifikasi SMS dari SMSBANKING sebagai berikut: “KEJUTAN APLIKASI MBANKING TELKOMSEL 2019! Raih Grand Prize Honda Brio. Download MBanking di tsel.me/mba4 1 App u/ Semua Bank. Cek poin ktk KUPONKAM krm 2827 SKB”

Cek Jumlah Kupon
Cek jumlah kupon yang dimiliki via SMS dengan format KUPONKAM kirim ke 2827.
HADIAH

Grand Prize:
  • 1 unit mobil Honda Brio.
  • Saldo TCASH sebesar Rp5.000.000 untuk 3 orang pemenang.
Hadiah Bulanan:
  • 9 unit sepeda motor Yamaha Mio.
  • 9 unit smartphone Samsung Galaxy A7.
PENGUMUMAN PEMENANG
  • Pemenang hadiah undian akan diumumkan melalui website Telkomsel, serta melalui SMS notifikasi yang akan dikirimkan kepada pemenang.
  • Jika SMS notifikasi pemenang tidak terkirim dikarenakan gangguan pada handphone pelanggan, maka Telkomsel tidak mengirimkan ulang SMS notifikasi pemenang.
  • Petugas Telkomsel akan melakukan konfirmasi melalui telepon kepada pemenang untuk melakukan proses validasi dan konfirmasi pengiriman hadiah.
FAQ
Apa itu Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019?
Program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 adalah program untuk mengapresiasi seluruh pelanggan Telkomsel di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan yang aktif menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel. Setiap transaksi SMS Banking dari nomor Telkomsel akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi secara bulanan dan pada akhir periode dengan hadiah Grand Prize berupa 1 unit Honda Brio dan Saldo TCASH.

Apakah Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 berlaku untuk semua bank?
Ya, program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 berlaku untuk seluruh bank yang bekerja sama dengan SMS/USSD Banking *141# di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

Kapan periode Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 berlaku?
Program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 berlaku dari 14 Januari s.d. 30 April 2019.

Siapa saja yang dapat mengikuti program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019?
Seluruh pelanggan Telkomsel yang memakai layanan SMS/USSD Banking Telkomsel di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

Apakah Kejutan Aplikasi Mbanking Telkomsel 2019 berlaku untuk transaksi melalui aplikasi menggunakan data/internet?
Tidak, program Kejutan Aplikasi mBanking Telkomsel 2019 hanya berlaku untuk transaksi SMS/USSD Banking *141# dan juga aplikasi mBanking Telkomsel (hanya untuk smartphone Android), seperti info saldo, transfer, pembayaran, pembelian, SMS notifikasi, dan lainnya.