:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Perubahan Simbol Telkomsel sebagai wujud Simbol Perubahan untuk membuka semua peluang.


[18 Juni 2021] Ini bukan hanya perubahan simbol, Namun Ini adalah “Simbol Perubahan”.


Telkomsel memperkenalkan wajah baru sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia. Transformasi digital Telkomsel merangkum visi dan misi kami dalam membuka semua peluang bagi setiap lapisan masyarakat.

Pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Font Logo Telkomsel terinspirasi pola batik

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Logo Baru Telkomsel

Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan

Sebuah Portal Penuh Peluang

Kami konsisten dalam melanjutkan transformasi saat kami meletakkan fondasi dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat. Kami bercita-cita untuk membawa semangat baru yang tercermin dalam semua komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai “Simbol Perubahan” dalam setiap fase kehidupan.


Kami merangkul semangat baru ini melalui nilai-nilai kami yaitu :

Integrity : Integritas

Purposeful : Tujuan

Empowering : Pemberdayaan dan

Exciting : Menarik.

 

yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang


Nilai-nilai itu akan menjadi peta jalan transformasi dan telah memulai babak baru dalam perjalanan Telkomsel untuk memungkinkan semua orang memaksimalkan potensi mereka dan menemukan kemungkinan tak terbatas dalam aspek kehidupan apa pun.


Melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang efektif dengan kolaborasi lintas sektor, kami optimis dapat semakin memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan komunitas, pemain di seluruh industri, dan banyak lagi untuk menciptakan Indonesia yang lebih terhubung dan membuat ekosistem digital kami lebih inklusif dan berkelanjutan.


Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan. Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan,


  1. Telkomsel PraBayar yaitu produk layanan prabayar Telkomsel yang sebelumnya bernama simPATI, Kartu AS, dan Loop.
  2. Telkomsel Halo yang sebelumnya bernama Kartu Halo.

Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan yang akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan bangsa menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital dunia melalui kolaborasi dengan perusahaan teknologi lain dan penyedia platform digital di dalam dan luar negeri.


Baca Juga :

  1. Aplikasi Kuncie, Aplikasi menyenangkan untuk Belajar Bisnis secara Online untuk pelanggan setia Telkomsel
  2. Telkomsel Redi memudahkan Nasabah Bank melakukan transaksi keuangan perbankan dengan lebih dari satu bank
  3. Dapatkan Banyak Kemudahan dengan Aplikasi My Telkomsel