:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Selamat untuk Warga Banjarbaru mendapatkan Hadiah Honda CBR 250CC dari Program UNDI UNDI Hepi Telkomsel Poin 2021


Kejutan membawa senyuman dari program Undi Undi Hepi Telkomsel untuk salah satu warga Banjarbaru berhasil di dapatkan dalam program undian periode ke 41 berupa 1 Buah Honda CBR 250 CC.

Secara simbolis hadiah di serahkan oleh General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management area Pamasuka ibu Retno Wardani kepada pemenang Bpk Yuli warga kelurahan sungai ulin kota Banjarbaru ini di Grapari Banjarmasin.

Penyerahan Hadiah Honda CBR secara Simbolis kepada pemenang program Undi Undi Hepi


Program Undi Undi Hepi yang diselengarakan Telkomsel sejak 20 Januari 2021 hingga 30 Nopember 2021 pengundiannya dilakukan setiap minggunya untuk memenangkan hadiah berupa Motor Yamaha N-Max, Honda Beat, Honda ADV, Samsung Galaxy A02s serta pulsa Telkomsel senilai Rp1000.000.

Untuk hadiah mobil diundi setiap bulannya, dan khusus bulan November setiap pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk memenangkan Mobil Honda Mobilio! .

 

“Ternyata bisa dapat Honda CBR dari tukar poin di Telkomsel di acara undi undi hepi Tekomsel ,semoga bisa bermanfaat, Terimakasih Telkomsel sukses selalu dan jaya, mantap!!,” kata pria yang tinggal di daerah kelurahan Sungai Ulin kota Banjarbaru ini.

Undian Periode 41 (27 Oktober 2021 - 02 Nopember 2021)


Untuk daftar pemenang setiap minggunya bisa di cek langsung ke website resmi telkomsel di : https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi untuk memastikan apakah menjadi salah satu pemenang dalam program Undi Undi Hepi Telkomsel 2021 ini.


Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Telkomsel melalui no telpon 188 dan akan dilakukan validasi serta tidak dipungut biaya apapun, karena semua biaya sudah ditanggung oleh Telkomsel.


Yuk #TerusBergerakMaju untuk tukar TELKOMSEL POIN kamu sekarang! dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian Mobil Honda Mobilio di akhir periode.  Info lengkapnya di : https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi .

Baca Juga :

  1. Sekarang saatnya ikutan Poin Festival 2021 dengan total 2021 Hadiah berfaedah untuk pelanggan setia TELKOMSEL
  2. Rajin Kirim Pulsa bisa dapat iPhone 12 dan Pulsa Jutaan Rupiah 2021
  3. Program COMBO Sakti Gemilang area PAMASUKA berhadiah langsung tanpa di undi.