:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Dapatkan Kuota hingga 2GB hanya dengan Check-in App MyTelkomsel

Daily Check In adalah fitur MyTelkomsel untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara melakukan check in setiap hari. Anda bisa mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan STAMP untuk ditukarkan hadiah dan juga Telkomsel POIN.

Caranya dengan : 
  1. Login App MyTelkomsel
  2. Pilih menu Event
  3. Pilih “Daily Check In” , dan
  4. Lakukan Check In setiap hari untuk mengumpulkan STAMP & Telkomsel POIN. STAMP dapat Anda tukarkan dengan hadiah khusus Daily Check In
Kapan periode program Daily Check In berlangsung?
Program Daily Check In berlangsung dari tanggal 21 Maret s.d. 24 April 2019.

Apakah saya bisa mengumpulkan STAMP terlebih dahulu lalu melakukan klaim jika sudah mencapai 30 STAMP?
Ya, Anda bisa mengumpulkan STAMP terlebih dahulu untuk diklaim kemudian hari dengan menekan menu “Klaim Hadiah”. Pastikan Anda sudah mengumpulkan cukup STAMP pada hari penukaran. Jika hadiah sudah pernah diklaim sebelumnya maka Anda tidak bisa menukarkan hadiah yang sama.

Bagaimana Syarat dan Ketentuan program Daily Check In ini?
  • Anda harus menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk melakukan Daily Check In. Unduh dan instal aplikasi MyTelkomsel melalui App Store atau Play Store.
  • Kumpulkan STAMP dengan menekan tombol Check In pada fitur Daily Check In. Anda hanya bisa Check In 1 (satu) kali dalam sehari.
  • Terdapat dua tipe hadiah yang bisa Anda dapatkan. Hadiah yang didapatkan secara konsekutif dan hadiah yang didapatkan secara kumulatif.
  • Pada hadiah konsekutif, jika Anda terlewat melakukan check in maka proses check in akan tereset dari awal. Contoh: pengumpulan STAMP dan POIN pada hari ke 1 s.d ke 7.
  • Pada hadiah kumulatif, jika pada prosesnya Anda tidak berhasil mengumpulkan STAMP untuk klaim hadiah hari ke 10, 20 ataupun 30 maka Anda tidak berhak untuk mengklaim hadiah.
  • Periode mendapatkan STAMP dimulai dari jam 00.00 WIB pada hari berikutnya.