:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Paket Combo Sakti yang sebelumnya Combo Terbaik Untukmu


Paket Combo SAKTI adalah paket yang sebelumnya dikenal dengan nama Paket Combo Terbaik Untukmu atau Paket Spesial yang tersedia pada channel penjualan Telkomsel sperti UMB *363# atau MKios.


Paket combo sakti adalah paket yang berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel yang sudah menggunakan layanan telkomsel secara aktif selama lebih dari 3 bulan dan memenuhi kriteria yang ditetapkan untuk mendapatkan paket ini.

Paket Combo SAKTI adalah paket yang bersifat personalized sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket ini dengan harga dan value yang berbeda  sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan  dalam beberapa bulan terakhir.

Kriteria pelanggan yang berhak mendapatkan penawaran paket Combo SAKTI :
  1. Pelanggan prabayar (simPATI, kartu AS dan Loop) yang memiliki Length of Stay (LOS) lebih dari 3 bulan (LoS > 3 bulan).
  2. Baik pelanggan Data User maupun Non Data User dapat menikmati paket Combo Sakti ini.
  3. Paket akan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah berdasarkan rata-rata penggunaan dalam beberapa bulan terakhir.
Cara aktivasi Paket Combo Sakti Telkomsel via UMB dan Chanel Layanan adalah sebagai berikut :
  1. *363#
  2. *369#
  3. *181#
  4. Grapari
  5. MyTelkomsel Apps
  6. Digipos Apps dan di Outlet Telkomsel (Mkios) terdekat.
Note : Bagi pelanggan yang tidak menerima penawaran untuk paket Combo Sakti ini, maka tetap akan mendapatkan penawaran paket Internet menarik lainnya yang dapat dilihat melalui UMB *363#,  MyTelkomsel.

Pengecekan kuota dapat dilakukan melalui *889#,*888# atau MyTelkomsel.

Kuota Paket Combo Sakti tidak terakumulasi dengan kuota paket lainnya. Kuota yang akan dikonsumsi terlebih dahulu adalah kuota dengan masa aktif lebih singkat.

Kuota telpon dan SMS berlaku On-Net (telpon & SMS ke sesama Telkomsel)

Paket Combo Sakti bulanan ini akan menambah masa aktif kartu pelanggan. Informasi mengenai pengecekan masa aktif kartu dapat dilakukan melalui :
  • Masa aktif *888#.
  • Jumlah Kuota *889#
  • MyTelkomsel 
Telkomsel dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan penawaran Paket Combo Sakti, menutup atau memperpanjang periode program, mengubah menu dan value penawaran dari paket ini. Akan tetapi, pelanggan yang sudah melakukan pembelian Paket Combo Sakti tetap dapat menikmati Bonus dan kuota yang diperoleh hingga masa aktif paket berakhir.

Pertanyaan yang sering diajukan :

Siapa saja yang bisa menikmati Paket Combo Sakti?
Jawab: Paket combo sakti adalah paket yang berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel yang sudah menggunakan layanan telkomsel secara aktif selama lebih dari 3 bulan dan memenuhi kriteria yang ditetapkan untuk mendapatkan paket ini.

Kenapa harga paket yang saya terima bulan ini berbeda dengan bulan lalu, atau berbeda dengan penawaran yang diterima pelanggan lainnya?
Jawab: Paket yang anda terima adalah paket yang bersifat personalized [M1] ditawarkan kepada pelanggan dengan LoS >3 bulan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan berdasarkan  lamanya berlangganan dan rata-rata penggunaan pelanggan dalam periode waktu yang telah di tentukan Telkomsel. Harga paket yang ditawarkan bisa saja berubah sesuai program yang diselenggarakan oleh Telkomsel

Kenapa penawaran saya berbeda dengan teman saya?
Jawab: Telkomsel memberikan penawaran secara personal kepada Pelanggan, sesuai dengan profile dan kebutuhan masing-masing pelanggan, karena itu penawaran dapat berbeda di tiap pelanggan.

Kenapa terkadang ada perbedaan nama paket dari channel yang saya beli dengan notifikasi yang diterima?
Jawab: Saat ini Telkomsel sedang dalam proses perubahan nama paket yang sebelumnya disebut dengan Paket Combo Terbaik Untukmu / Paket Spesial berubah menjadi Paket Combo SAKTI, namun pada dasarnya tidak ada perubahan spesifikasi  value (kuota, validity dan harga)

Baca Juga :
  1. Pastikan kartu Telkomselkamu sudah 4G, Cek yuk ?
  2. Paket Kuota Ketengan NASIONAL (Kuota khusus untuk Youtube aja, Instagram aja, Facebook aja, Internet aja.)
  3. Paket Promo Internet Rame 2018