:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Apa itu Paket Kuota Belajar Rp10 dari Telkomsel ?


Paket Kuota Belajar Rp10 adalah Paket data kuota gabungan antara ilmupedia dan conference untuk seluruh pelanggan Telkomsel (simPATI, KARTU As, loop, dan kartuHalo) yang telah mendaftarkan MSISDN ke Dapodik yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.


Paket ini terdiri dari 2 Kuota dengan detail sbb :

  1. Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di Ilmupedia.
  2. Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel.

Pelanggan yang dapat membeli paket kuota Belajar Rp10 10GB adalah pelanggan yang sudah terdaftar di Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kemendikbud dimana paket dapat dibeli sejak 21 Agustus – 31 Desember 2020 dengan ketentuan sbb :


Pelanggan hanya dapat melakukan pembelian satu kali selama periode tersebut.


Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket kuota belajar maksimal 3x24 Jam, sejak pelanggan melalui pihak sekolah/kampus melakukan registrasi nomor Telkomsel di Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kemendikbud dan status nomor di Dapodik aktif.

Ketentuan penggunaan Kuota Belajar Rp10 adalah sbb :

  1. Kuota 10GB hanya dapat digunakan untuk aplikasi belajar pada daftar aplikasi di atas. Pastikan aplikasi sudah terpasang di HP untuk menggunakan kuota nya
  2. Untuk kenyamanan akses kuota belajar dan mengantisipasi agar pelanggan tidak terkena tarif dasar internet pelanggan diharuskan:  
  3. Mempunyai kuota utama
  4. Tidak menggunakan VPN
  5. Kuota utama diperlukan karena aplikasi - aplikasi yang tergabung di paket  Kuota Belajar juga melakukan akses ke aplikasi/ URL pihak ketiga yang tidak tergabung dalam aplikasi Kuota Belajar.

Syarat dan Ketentuan

  1. Harga sudah termasuk PPN 10%
  2. Paket bersifat sekali beli dan tidak otomatis diperpanjang
  3. Paket dapat dibeli melalui channel MyTelkomsel dan UMB
  4. Kuota hanya dapat digunakan untuk akses aplikasi dan website yang tergabung dalam Kuota Belajar yang terdiri dari:      
    • Kuota Ilmupedia, yang mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Sekolahmu, Udemy, Duolingo, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di Ilmupedia.
    • Kuota Conference, yang mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umeetme, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel.
    •  
    •  
  5. Pelanggan yang dapat membeli Kuota Belajar Rp10 adalah pelanggan yang telah mendaftarkan MSISDN di Dapodik.

Baca Juga :

  1. Paket Edukasi khusus untuk Akses Aplikasi belajar Online Ilmupedia dan Ruangguru
  2. Masa Aktif kartu kamu tidak bertambah ? jangan khawatir, begini caranya.
  3. Wow, Promo Tambahan Kuota hingga 15GB diperpanjang.