:: :: Melayani Upgrade 4G, Ganti Kartu Hilang/Rusak, Pembelian Paket Internet Murah, Pasang baru Telkomsel Halo ::
1 / 3
Advertisement
2 / 3
Advertisement
3 / 3
Advertisement

Lengkapi perjalanan Wisata Religi ke Vietnam kamu dengan paket RoaMAX Telkomsel


Meskipun jumlah pemeluk agama Islam di Vietmam termasuk dalam jumlah terkecil, namun Vietnam memiliki tujuan wisata yang Muslim friendly lengkap dengan suasana muslimnya. Vietnam memiliki jumlah penduduk sekitar 84 juta jiwa, sehingga membuat negara ini menjadi negara terpadat ke-13 di dunia.

Beragam tempat wisata yang kaya akan sejarah dan keunikannya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apa saja tempat wisata Muslim Friendly yang ada di Vietnam yang bisa kamu kunjungi ?


Berikut 4 Destinasi wisata Muslim Friendly yang ada di Vietnam :


1. Tran Quoc Temple

Tran Quoc Temple


Merupakan pagoda tertua di Vietnam dengan usia 1.500 tahun, Tran Quoc Temple merupakan pagoda tertua dengan gaya arsitektur Cina yang kental yang memadukan warna merah bata dan kuning


2. Ho Chi minh Mousoleum

Ho Chi minh Mousoleum


Ho Chi minh Mousoleum adalah makam presiden Vietnam Utara yaitu Ho Chi Minh. Pengunjung dapat menyaksikan sejarah Vietnam di lokasi ini. Meski dibuka untuk umum, tidak di perkenankan untuk mengambil foto sembarangan di lokasi bersejarah ini.


3. Ben Thanh

Ben Thanh


Ben Thanh merupakan pasar tertua di Vietnam yang sudah berdiri sejak abad ke -17. Selain souvenir dari kerajinan penduduk lokal, pasar ini menyajikan beebagai menu kuliner Halal.


4. Saigon Centra Mosque

Saigon Centra Mosque


Mesjid dengan gaya arsitektur islam dan di hiasi dengan enam minaret ini terletak di Dong Bu, Kota Ho Minh Vietnam. Selain menjadi tempat ibadah bagi umat muslim, Saigon Centra Mosque juga merupakan destinasi wisata populer di Kota Ho Chi Minh.


Nah buat kamu yang ingin berkunjung ke Vietnam, jangan lupa aktifkan paket internet Roamax Vietnam agar bisa upload momen spesial kamu selama liburan.

Ada 2 paket RoaMAX untuk tujuan Vietnam sebagai berikut :

Internet RoaMAX Vietnam

Combo RoaMAX Vietnam

10 GB akses Internet Luar Negeri

10 GB akses internet luar negeri, ,

Masa berlaku 7 x 24 Jam di Vietnam.

Masa berlaku 7 x 24 Jam di Vietnam.

Harga Rp. 150.000

Telepon 50 menit ke (Nomor Indonesia / nomor negara yang sedang dikunjungi / terima telepon)

 

Free 50 SMS

 

Harga Rp. 200.000

Syarat & Ketentuan

  1. Harga sudah termasuk pajak.
  2. Tidak ada batasan untuk aktivasi lebih dari 1 paket.
  3. Kuota Telepon berlaku untuk Telepon ke nomor Indonesia, nomor negara yang sedang dikunjungi, dan menerima telepon.
  4. Kuota SMS berlaku untuk SMS ke nomor pelanggan selluler manapun, tidak termasuk SMS banking dan SMS layanan value added service(quiz, polling dan sejenisnya)
  5. Jika kuota paket (internet/voice/sms) habis atau masa berlaku paket berakhir, dan pelanggan memiliki paket lain yang sesuai, maka pemakaian selanjutnya otomatis menggunakan kuota paket lainnya.
  6. Jika kuota paket (internet/voice/sms) habis atau masa berlaku paket berakhir, dan pelanggan tidak memiliki paket lain yang sesuai maka selanjutnya akan dikenakan tarif normal voice, sms dan internet (Rp.1rb/MB, maksimal Rp. 200rb/hari). Untuk menikmati layanan voice/sms/internet roaming yang lebih hemat silahkan melakukan aktivasi paket Combo RoaMAX kembali.
  7. Disarankan untuk melakukan pengecekan kuota paket secara berkala dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *266#, untuk memastikan kuota roaming masih ada dan masa aktif paket belum berakhir.
  8. Berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar.
  9. Masa berlaku paket dimulai setelah paket aktif dengan mengacu pada waktu 24 jam.
  10. Paket berlaku di semua operator negara tujuan sesuai dengan daftar jangkauan negara.
  11. Paket hanya berlaku di satu negara
  12. Paket tidak bisa digunakan untuk tethering.

Referensi : ig@roamax.id

Baca juga :